Sukses

Lifestyle

Ingin Menikah? Jangan Lupakan 4 Tema Pernikahan Unik di Tahun 2017 Ini

Kamu berencana menikah di tahun ini? Sudah siap dengan tema yang akan kamu gunakan di hari spesial tersebut? Well, jika kamu masih bingung dengan tema yang akan kamu gunakan tidak ada salahnya mencoba tips dari vemale di bawah ini. Tentu kamu ingin pernikahan yang kamu lakukan sekali dalam seumur hidup dapat memberikan kesan yang menyenangkan. Tidak hanya bagi kamu tapi juga bagi orang lain.

Ladies, berikut ini adalah 4 tema pernikahan yang dapat kamu contoh untuk menyemarakkan hari spesial kalian. Check this out!

Tema Rustic

Tema Rustic/copyright http://cutediyprojects.com/

Tema ini sangat banyak digunakan di tahun 2017. Tema pernikahan dengan dominasi warna putih dan bunga ini membuat resepsi pernikahan kamu terkesan hangat. Tema ini sangat cocok digunakan di dalam maupun luar ruangan. Jangan lupa untuk menyediakan photo booth yang unik, untuk tempat berfoto bagi tamu.

Ssst, kamu juga dapat memberikan hastag khusus bagi tamu undangan yang ingin memposting fotonya di instagram.

Baca Juga: Merencanakan Pernikahan dengan Tema Rustic, Jangan Lupakan 3 Hal Ini

Tema Adat

Tema tradisional sangat diminati meskipun terkesan biasa namun jika kamu melakukannya sesuai dengan aturan adat maka sangat memberi kesan yang berbeda. Kamu bisa sepakat dengan pasangan, tema adat mana yang akan kalian pakai jika kalian berasal dari suku yang berbeda.

Pesta Kebun

Pesta Kebun/copyright elizabethannedesigns.com

Pesta pernikahan dengan latar taman, hmm tidak ada kalah menariknya. Tema outdoor sangat diminati karena memberikan kesan alami dan santai. Pilihan warna yang dapat kamu gunakan adalah warna hijau, putih gading dan coklat.

Pesta kebun dapat kamu lakukan di halaman rumah, pilih dekorasi yang alami sehingga membuat kamu dan tamu undangan merasa lebih nyaman.

Vintage, Tema Kuno yang Kekinian

Tema vintage sepertinya menjadi pilihan yang banyak diminati. Memberi kesan sederhana dan hangat. Pilih warna coklat untuk memberikan kesan klasik. Berikan sentuhan foto hitam putih untuk menambah kesan zaman dahulu.

Kamu bisa menampilkan kenangan kalian, melalui foto-foto pertama kali kalian bertemu atau kebersamaan kamu dan pasangan bersama keluarga.

Ladies, demikian 4 hal pilihan tema pernikahan yang dapat kamu pilih. Jadi, kamu memilih tema apa? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Waktu Menikah, Mau Resepsi Sederhana atau Mewah Pasti Ada Aja yang Nyinyir
Artikel Selanjutnya
Dear Suami, Pahami Aku Juga Butuh Dukunganmu