Sukses

Lifestyle

Inovatif & Kreatif, Brightspot Market Hadir Kembali dengan Konsep Baru

Ladies, Brightspot Market merupakan pionir dan barometer market kreatif di Indonesia. Di tahun ini, Brightspot Market pun hadir dengan konsep baru sebuah ‘Modern Culture Festival’.

Para foundernya yakno Anton Wirjono, Leo Theosabrata, Cynthia Wirjono, Chris Kerrigan, Eldalia Wirjono punya intuisi dan ide kreatif untuk menciptakan sebuah fenomena berbelanja retail  yang berbeda. Berawal berupa pop up  store  dengan  mengkurasi produk-produk yang keren dan menggabungkan dengan elemen musik, seni, dan f&b, sesuai dengan DNA market, sebagai  ‘A curated market of all things cool!’  Lebih dari  100 tenant berpatisipasi dan lebih dari 50.000 pengunjung hadir di setiap edisinya.  
copyright: brightspot
Dengan adanya Brightspot, market-market serupa  kemudian banyak bermunculan dan semakin seragam. Melihat hal ini, para founder kembali mengulik intuisi dan ide kreatif untuk kembali ke spirit utama  ketika melahirkan  Brightspot yaitu  selalu menawarkan sesuatu yang berbeda, inovatif, dan  mampu menjadi taste maker dan trend setter  untuk memajukan kultur modern di Indonesia. Salah satu upaya pada tahun ke delapan ini adalah dengan mengubah konsep ‘market’ menjadi konsep ‘festival’.
copyright: brightspot
Acara ini pun akan berlangsung di area sebesar 3000m2 di area PIK Avenue Ballrooom pada tanggal 2 – 5 November 2017. Bersama lebih dari 170  tenant dan terdiri dari 5 area utama yaitu (Fashion area, F&B area, Music & Collaboration area, Art Installation area & Kids area,).  Di setiap area akan didukung oleh acara pilihan dan sangat menarik sehingga pengunjung bisa menghabiskan waktu berakhir pekan dengan suasana festival sesungguhnya.

Konsep yang fresh dan berbeda ini pun tak lepas dari dukungan para partner yang memiliki obyektif yang sama  dan dapat mengapresiasi  movement ini. Partner tersebut antara lain Grab, Instagram, Nescafe, dan masih banyak lagi lainnya. Nah, kamu yang penasaran dengan konsep terbaru dari Brightspot ini bisa banget langsung menuju ke PIK pada tanggal tersebut Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading