Sukses

Lifestyle

Audy Hamil Lagi, Iko Uwais Sampaikan Doa Terbaik dari Seorang Suami

"Wahai istriku yang cantik, dan Maha sempurna Nya yg telah memberikan kesempurnaan pada “dirimu” seorang wanita. Bersyukurlah kamu telah diberikan KEPERCAYAAN kepada Sang ZAT maha SEMPURNA, Karena telah mengandung segumpal darah dari bagian suami mu ini yang ke-2."

Demikian bunyi pernyataan aktor laga, Iko Uwais, ketika mengumumkan pada dunia soal kehamilan kedua istrinya, Audy Item. Pengumuman ini sendiri ia lakukan melalui akun Instagram yang menampilan wajah Audy dan putri sulung mereka, Atreya Syahla Putri Uwais, pada Senin (30/10).

"Tidak perduli dengan perubahan ukuran badan, tapi kamu telah banyak pengorbanan selama kamu mengandung. Sakit, tersiksa, dan beratnya berbadan 2 yg kamu pikul. Begitu sabar dan Ikhlas kamu jalani selama 9 bulan. Tau kah kamu, kamu salah satu WANITA YANG SEMPURNA yang الله Pilih. INSYAA الله kalian sehat sempurna. AAMIIN YAA ROBBAL ‘AALAAMIIN." --Iko Uwais. 
 

بسم الله الرحمن الرحيم Hai kalian berdua.. Alangkah sempurnanya Allah berikan jasad kepadamu. Tidak satu hal pun yg mengurangi nilai kesempurnaan dalam diri mu sebagai manusia ciptaan الله. Tidak ada sedikit pun Allah mengurangi organ kesempurnaan manusia pada umumnya. Wahai istriku yang cantik, dan Maha sempurna Nya الله yg telah memberikan kesempurnaan pada “dirimu” seorang wanita. Bersyukurlah kamu telah diberikan KEPERCAYAAN kepada Sang ZAT maha SEMPURNA, “الله" Karena telah mengandung segumpal darah dari bagian suami mu ini yang ke-2. Tidak perduli dengan perubahan ukuran badan, tapi kamu telah banyak pengorbanan selama kamu mengandung. Sakit, tersiksa, dan beratnya berbadan 2 yg kamu pikul. Begitu sabar dan Ikhlas kamu jalani selama 9 bulan. Tau kah kamu, kamu salah satu WANITA YANG SEMPURNA yang الله Pilih. INSYAA الله kalian sehat sempurna. AAMIIN YAA ROBBAL ‘AALAAMIIN🙏🏼😊

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) onOct 30, 2017 at 8:00am PDT

Kehamilan ini langsung disambut gembira netizen. Serbuan ucapan selamat untuk Audy dan janin yang dikandungnya langsung mengalir deras.

"Alhamdulillah.... Semoga mama dan bayi nya sehat ya sampai hari H," ujar akun @93tha_cansera.

"Selamat yaaa @iko.uwais dan @audyitem smoga dilancarkan dan terus sehat sampai debay nya lahir nanti," tambah akun @riemursjidalfa.

Audy dan Iko menikah pada 25 Juni 2012 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Setelah memiliki anak pertama pada 2013 silam, Audy kerap di-bully netizen mengenai berat badannya yang makin meningkat.

Meski demikian, Iko tak ambil pusing dan selalu membela Audy dari ucapan jahat netizen. "Kalau bahas masalah badan, saya nggak peduli mau Audy gendut atau pun kurus. Kalau kurus tapi penyakitan, gimana? Kalau cantik segala macam tapi lupa diri, gimana? Yang penting itu harus sehat. Sekarang Audy udah punya anak dari saya. Dia ibu anak saya," ucap Iko pada 2016 silam seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Well, selamat ya kalian berdua, Semoga diberi kelancaran dan kesehatan untuk Audy dan sang calon bayi.

(vem/zzu)
;
Loading