Sukses

Lifestyle

4 Alasan Wanita Memilih Pria yang Lebih Muda sebagai Pasangan Hidupnya

Ladies, tahu kan kalau Song Joong Ki itu lebih muda dari Song Hye Kyo? Song-Song Couple yang baru menikah tanggal 31 Oktober 2017 lalu memang sangat ramai dibicarakan. Kisah mereka yang berawal dari jadi bintang utama di drama yang sama hingga akhirnya menikah memang menciptakan kehebohan sendiri.

Wanita menikahi pria yang usianya lebih muda memang bukan hal yang baru. Tapi selalu menarik untuk diperbincangkan. Hye Kyo pun pastinya punya alasannya sendiri kenapa akhirnya ia memilih Joong Ki yang usianya lebih muda darinya sebagai suami.

Secara umum sih, wanita memilih pria yang lebih muda sebagai pasangannya karena alasan-alasan berikut ini. Kamu yang saat ini memiliki pasangan yang usianya lebih muda mungkin juga memiliki alasan yang sama seperti ini.

Bersamanya Selalu Bikin Aura Awet Muda Terpancar
Bareng dia yang lebih muda, kita jadi ikutan kelihatan awet muda. Kira-kira seperti itu alasan beberapa wanita memilih pasangan yang lebih muda. Aura awet muda pun jadi lebih terpancar. Perbedaan usia pada dasarnya bukan masalah selama bisa saling mengimbangi satu sama lain.

Cinta itu... ./Copyright lovedatingdoc.com

Mudah Diajak Bercanda
Memang sih mungkin nggak semua pria yang lebih mudah gampang diajak bercanda. Tapi kadang yang usianya lebih muda itu cukup humoris. Nggak gampang tersinggung dan justru kadang suka menghibur di berbagai situasi.

Nggak Gampang Canggung Saat Berada di Dekatnya
Biasanya kalau sama seseorang yang lebih tua, ada rasa canggung atau "nggak enakan". Sementara kalau sama pria yang lebih muda, kita bisa lebih cair saat berkomunikasi. Ngobrol pun jadi lebih nyaman. Kalau sudah merasa nyaman, menjalin hubungan yang lebih serius jadi lebih mudah.

Saling melengkapi./Copyright id.pinterest.com/laurentkdias

Punya Ambisi Tinggi untuk Masa Depan yang Lebih Baik
Bersama seseorang yang berambisi dan memiliki semangat untuk masa depan yang lebih baik, kita juga akan ikut bersemangat menjalani hidup. Hari-hari yang dilalui nggak akan terasa membosankan. Membangun hubungan yang serius bisa dijalani dengan penuh warna.

Pastinya memang setiap wanita punya alasan dan pandangan sendiri soal perbedaan usia dalam sebuah hubungan. Ada yang lebih nyaman dengan pasangan yang lebih tua, tapi ada juga yang pada akhirnya memilih yang usianya lebih muda. Terlepas dari itu semua, kedewasaan seseorang bisa dipengaruhi oleh banyak hal, bukan cuma soal usia saja.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, ladies? Apa yang kira-kira membuat seorang wanita pada akhirnya memilih pria yang usianya lebih muda sebagai pasangan hidup?





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading