Sukses

Lifestyle

Buket Bunga Song Hye Kyo Harganya Rp121 Jutaan, Lebih Mahal dari Cincinnya?

Acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tanggal 31 Oktober 2017 memang benar-benar menarik perhatian. Meski pernikahan Song Song Couple ini digelar dalam acara privat dengan undangan yang terbatas, foto-foto pernikahan mereka sudah banyak yang tersebar di berbagai media sosial. Setiap detail pun jadi perhatian para fans, salah satunya adalah buket bunga yang dibawa oleh Song Hye Kyo.

Siapa sangka, buket bunga Hye Kyo ini ternyata begitu istimewa. Dilansir dari koreaboo.com, buket yang dipilih Hye Kyo, Lily of the Valley ini merupakan jenis bunga yang sama yang dipilih oleh Kate Middleton di pernikahannya. Karena bunga jenis ini mekar di musim semi dan tidak tumbuh di Korea, harganya pun jadi sangat mahal. Bahkan ditaksir harga buket bunganya sendiri lebih mahal daripada harga cincinnya, wah!

Bunga Lily of the Valley memiliki arti yang indah./Copyright asiaone.com

Dikutip dari asiaone.com, harga buket bunga Hye Kyo ditaksir mencapai 70 ribu dolar Hong Kong atau kalau dirupiahkan sekitar Rp121 jutaan. Wow! Bisa semahal itu ya. Bunga Lily of the Valley ini diyakini akan membawa keberuntungan dalam cinta dan juga untuk mendapatkan kembali kebahagiaan. Sangat pas dipilih untuk acara istimewa, seperti pernikahan.

Karena bunganya bukan bunga asli Korea Selatan, butuh biaya sekitar Rp12 juta untuk mengimpornya. Tapi, seperti yang dilansir dari Apple Daily, bila buket bunga itu dipersiapkan oleh pihak hotel, harganya bisa melambung sampai Rp121 jutaan.

Sedangkan untuk cincinnya, diperkirakan harganya 31 ribu dolar Hong Kong atau sekitar Rp53,9 jutaan. Selisih harganya benar-benar mencengangkan, bukan? Siapa sangka buket bunga pengantin Hye Kyo harganya bisa jauh lebih mahal dibandingkan cincin berlian dari toko perhiasan terkenal Chaumet.

Harga-harga yang disebutkan di atas baru perkiraan saja. Berbagai sumber bisa menyebutkan taksiran harga yang berbeda. Tapi cukup menarik juga mencari tahu pernak-pernik yang digunakan selebritis terkenal saat menikah ini. Meski kemudian ternyata ada klarifikasi yang menyebutkan bahwa buket bunga Song Hye Kyo itu merupakan hadiah dan dibuat langsung oleh salah satu sahabatnya.

Demi hari yang istimewa, bukan hal yang mengherankan bila segala sesuatunya dipersiapkan dengan istimewa juga, ya ladies. Semoga pernikahan Song Song Couple ini langgeng hingga maut memisahkan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading