Sukses

Lifestyle

Edukasi Gizi Menu Sehat Anak Dalam "Fun Cooking for Kids" ibis Style Malang

Bukan cuma orang dewasa, anak-anak pun sangat senang jika diberi kesempatan mengolah makanannya sendiri. Bahkan, kegiatan memasak menjadi salah satu cara yang menyenangkan untuk memperkenalkan berbagai jenis makanan, memancing kreativitas bahkan mengajarkan anak tentang tanggung jawab.

Melihat antusiasme anak-anak saat memasak, Hotel ibis Styles Malang meluncurkan program "Fun Cooking for Kids", Minggu, 5 November 2017. Peluncuran program ini akan diadakan di sTREATs Restaurant lantai 1 Hotel ibis Styles Jl. Letjend S Parman 45 Malang. Program baru yang diluncurkan meliputi edukasi terhadap pentingnya gizi menu makanan anak – anak dan seni menghias. Sebanyak 60 peserta didik dari beberapa sekolah PAUD di kota Malang akan menghadiri dan menyaksikan peluncuran program Fun Cooking for Kids baru ini.

Fun Cooking for Kids merupakan kegiatan mengajak anak belajar memasak dan berinteraksi langsung dengan alat-alat dapur. Selain bisa merangsang kreativitas anak, memperkenalkan anak dengan dunia yang suatu saat akan lekat dengannya, juga akan membuat anak lebih bersemangat menyantap makanan yang sehat. Anak-anak akan berinteraksi langsung dengan bahan makanan dan kue, sehingga diharapkan anak-anak akan lebih bersemangat untuk turun ke dapur membantu orangtua dirumah.

Copyright: Ibis Hotel Malang

Dalam peluncuran program Fun Cooking for Kids kali ini, Hotel ibis Styles Malang memberikan Hot Deals dengan booking selama event mendapatkan free pass berenang untuk setiap 10 pendaftar pertama. Harga paket Fun Cooking for Kids dimulai dari Rp.50.000,- nett/pax sudah termasuk pilihan menu, demo memasak, pemahaman akan gizi dan resep menu, topi chef untuk anak-anak, tutorial menghias dessert, ice cream pot dan sertifikat.

Untuk informasi lebih detail bisa follow akun instagram @ibisstylesmalang dan like akun facebook ibis Styles Malang atau di nomor telepon 0341 40 99 00.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading