Sukses

Lifestyle

Kadang Perpisahan Terjadi Bukan karena Benci, Tapi Agar Tak Lagi Menyakiti

Tak ada yang pernah baik-baik saja setelah melalui sebuah perpisahan. Apalagi bila harus berpisah dengan seseorang yang begitu penting dan kita cintai sepenuh hati, pastinya butuh waktu lama untuk membuat hati kembali tenang. Hanya saja memang kadang perpisahan bisa jadi jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah.Ada banyak alasan yang membuat sebuah perpisahan bisa terjadi. Terkadang perpisahan terjadi bukan karena saling benci atau sudah tak lagi saling mencintai. Melainkan karena sudah tak ingin saling menyakiti.Berpisah untuk Bahagia dengan Jalan BerbedaSaat jalan yang dipilih sudah berbeda, tak ada keputusan yang lebih baik selain berpisah. Kebahagiaan tak bisa dipaksakan. Adakalanya perpisahan terjadi karena masing-masing pasangan menemukan sebuah jalan baru yang berbeda, dan justru di jalan yang baru tersebut mereka bisa bahagia dengan caranya sendiri.

Berhenti saling menyakiti./Copyright My Dear ValentinePerpisahan Bisa Jadi Solusi untuk Berhenti Saling MenyakitiTersiksa hati dan perasaan bila hubungan dipertahankan dan terus bersama tapi malah terus saling menyakiti. Luka terus bertambah dan hidup jadi makin menderita. Dalam situasi seperti ini, perpisahan bisa jadi jalan keluar terbaik agar berhenti saling menyakiti.

Jangan korbankan perasaan, ya./Copyright fb/spirituallysingleAdakalanya Perpisahan Menjadi Solusi TerbaikSudah mencoba berbagai cara untuk bertahan tapi malah terus saling memberi luka dan penderitaan. Di sini, perpisahan bisa jadi jalan keluar terbaiknya. Sulit untuk menerima kenyataan, tapi jika perpisahan jadi keputusan terakhir yang paling baik maka tak ada lagi yang bisa dilakukan. Memaksakan sebuah hubungan tapi kalau cuma terus saling menciptakan luka, untuk apa juga?Pada akhirnya semua kembali pada keputusan setiap pasangan. Mau berpisah atau mencoba untuk terus bertahan, cuma diri sendiri yang tahu mana keputusan yang terbaik. Sekalipun harus berpisah, jangan sampai nantinya saling menyimpan dendam dan benci ya ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading