Sukses

Lifestyle

Habiskan Weekend Dengan Berburu Berbagai Produk Lokal di Brightspot Yuk!

Ladies sudah punya rencana untuk menyambut weekend nanti? Jika belum, kamu bisa mengunjungi Brightspot Market. Di sana kamu bisa berburu berbagai produk yang super kece termasuk berbagai pakaian yang sesuai dengan karaktermu. Untuk tahun ke delapan ini, Brightspot kembali hadir dengan mengusung tema 'Modern Culture Festival.

“Brightspot telah menjadi pionir dan barometer market kreatif di Indonesia. Kami selalu menawarkan sesuatu yang berbeda, inovatif, dan mampu menjadi taste maker dan trend setter untuk memajukan budaya modern di Indonesia. ujar, Anton Wirjono, salah satu Founder Brightspot Market saat ditemui dalam pembukaan Brightspot di Jakarta.

Menurut Anton, ajang ini bukan hanya untuk menemukan para pencinta fashion, melainkan menjadi wadah bagi brand lokal untuk memperkenalkan dan menjual produksi-produksi kreatif mereka.

"Kita yakin ikut memberikan wadah brand lokal, yang tumbuh yang erat kaitan dengan modern culture, dan bisa menghasilkan kerjaan bagi orang lain, uang dan bisnis,"tambahnya

Uniknya pada tahun ini, Brightspot bekerjasama dengan platfrom transportasi online, memperkenalkan “Grab the Art Car”.  Menampilkan sepuluh unit GrabCar yang telah didesain secara eksklusif oleh sepuluh seniman muda terkemuka Tanah Air yang memiliki preferensi seni yang unik. Sepuluh seniman tersebut ialah Adi Dharma ‘Stereoflow’, Aver Roes, Isa Indra Permana, Bunga Yuridespita, Marcella Liunic, Muchlis Fachri ‘Muklay’, Muhammad Taufiq ‘EMTE’, The Popoh, Ratta Bill dan Zaky Arifin.
 Brightspot hadir di tahun kedelapan/copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
“Inti dari Brightspot adalah memberikan panggung pada produk dan talenta lokal yang luar biasa dan sebagai perusahaan yang melakukan bisnis dengan pendekatan hyperlocal, kami sangat gembira dapat mengambil bagian dalam upaya untuk mendorong kemajuan industri kreatif dengan menyediakan platform bagi seniman-seniman muda Tanah Air untuk memamerkan ide dan kreativitas mereka,"ujar Mediko Azwar, Marketing Director of Grab Indonesia.
 
Nah, bukan hanya didukung oleh lebih dari 180 yang terdiri dari, Fashion area, F&B area, Music & Collaboration area, Art Installation area & Kids area. Para pengunjung Brightspot juga dapat menikmati sejumlah fasilitas istimewa di dalam Grab Lounge. Para pengguna Grab dapat mengisi baterai ponsel cerdas mereka, menikmati layanan Wi-Fi gratis, dan menukarkan poin GrabRewards mereka dengan voucher belanja.
 Brightspot hadir di tahun kedelapan/copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Titik penjemputan khusus juga akan disediakan di lokasi acara. Mudah ditemukan dan digunakan, pengunjung Brightspot dapat menikmati pengalaman tumpangan yang mulus.

Nah penasaran bagaimana keseruan Brightspot  tahun ini? Yuk langsung saja datang ke PIK Avenue Ballroom lantai 7, yang sudah mulai dari 2 hingga 5 November 2017.

"Di setiap area akan didukung oleh acara pilihan yang sangat menarik sehingga pengunjung bisa menghabiskan waktu berakhir pekan dengan suasana festival sesungguhnya. Dengan berbagai fashion brand lokal dan F&B lokal pula," tutup Anton.

Apa yang kamu tunggu Ladies? Yuk buruan merapat ke lokasi ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading