Sukses

Lifestyle

Kekuatan Cinlok? Awalnya Cuma Main Drama Bareng, Eh Akhirnya Jadian

Masih hangat dalam perbincangan kita soal Song Song Couple yang akhirnya resmi jadi suami istri beberapa waktu lalu. Pasangan yang awalnya main drama bareng ini ternyata jadian dan berujung pada pelaminan. Kalau jodoh memang nggak ke mana, ya ladies.

Tapi ternyata cukup banyak pasangan korea yang awalnya cuma main drama bareng, tapi kemudian jadian. Bahkan ada yang langgeng sampai sekarang dan ada juga yang menikah. Siapa sajakah mereka? Yuk, langsung kita ungkap di sini.

1. Lee Chung Ah & Lee Ki Woo
Sama-sama jadi co-star di drama Flower Boy Ramen Shop, Lee Chung Ah dan Lee Ki Woo jadian tahun 2013. Pertama kali ketemu di tempat syuting tahun 2011, dan dua tahun kemudian jadian sampai sekarang pun kabarnya masih langgeng.

Lee Chung Ah & Lee Ki Woo./Copyright koreaboo.com

2. Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun
Setelah drama Blood yang mereka bintangi tayang, mereka pun jadian. Tak lama kemudian pada tahun 2016 keduanya menikah.

Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun./Copyright koreaboo.com

3. Ji Hyun Woo & Yoo In Na
Ji Hyun Woo yang pertama kali ngajak jadian pada tahun 2012 setelah sama-sama main di drama Queen In Hyun's Man. Sayangnya, mereka kemudian putus pada bulan Mei 2014.

Ji Hyun Woo & Yoo In Na./Copyright koreaboo.com

4. Ji Sung & Lee Bo Young
Setelah drama mereka Save The Last Dance For Me pada tahun 2004 tayang, mereka nggak langsung jadian. Baru deh empat tahun kemudian mereka jadian hingga akhirnya menikah tahun 2013. Saat ini mereka sudah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Kwak Ji Yoo.

Ji Sung & Lee Bo Young./Copyright koreaboo.com

5. Eugene & Ki Tae Young
Jadi pemain utama di drama Creating Destiny tahun 2009, cinta menyatukan mereka. Mereka pun menikah bulan Juli 2011 dan memiliki anak pertamanya pada tahun 2015.

Eugene & Ki Tae Young./Copyright koreaboo.com

6. Han Ga In & Yun Jung Hoon
Pertama kali jadian tahun 2003 ketika bertemu di tempat syuting Yellow Handkerchief, lalu menikah tahun 2005. Lalu 11 tahun kemudian, mereka dikaruniai anak pertama.

Han Ga In & Yun Jung Hoon./Copyright koreaboo.com

7. Song Joong Ki & Song Hye Kyo
Masih ingat dong dengan drama fenomenal Descendants of the Sun? Sama-sama jadi bintang utama drama tersebut, Song Song Couple ini pun akhirnya menikah bulan Oktober 2017.

Song Joong Ki & Song Hye Kyo./Copyright koreaboo.com

Bener ya kalau witing tresno jalaran soko kulino, cinta bisa muncul karena terbiasa dan sering bertemu. Berawal dari main drama, sering ketemu, lalu cinlok, dan akhirnya cinta beneran sampai kemudian jadian lalu ada yang sampai menikah, hal seperti ini tampaknya memang cukup sering terjadi di kalangan selebritis, ya ladies. Jodoh bisa ketemu karena seringnya bertemu, ehm.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading