Sukses

Lifestyle

Unik: Cappucino Glitter Bagi Para Pecinta Kopi, Bakal Jadi Tren Zaman Now?

Ladies, kopi merupakan minuman favorit banyak orang di seluruh dunia. Semua orang tahu minuman ini dan menjadikannya teman dalam beraktivitas sehari-hari. Seni menghias kopi pun semakin lama semakin berkembang, para barista semakin mengasah keterampilan demi bisa menyajikan kopi dengan tampilan terbaik bagi para pecinta minuman berkafein ini.

Nah, sebuah kedai kopi di Mumbai, India baru saja secara resmi menjual kopi dengan varian terbaru. Ada yang unik dari kopi yang satu ini. Kedai ini menyajikan secangkir cappucino dengan hiasan glitter di atasnya.

Cappucino glitter/copyright: instagram coffeebydibella

Kedai kopi ini meluncurkan menu ini untuk menyambut Diwali. Mereka berharap glitter-glitter ini sebagai simbol kehidupan yang akan berkilau di tahun-tahun berikutnya.

Nah Ladies, apakah kopi ini aman untuk diminum? Tentu saja, kopi ini dibuat dengan menggunakan edible glitter yang bisa dimakan lho. Kopi ini segera saja menarik perhatian banyak orang. Nah, kamu mungkin bisa mencoba membuat menu ini dan menjualnya lho. Siapa tahu bisa jadi ide usaha yang menjanjikan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading