Sukses

Lifestyle

Balita Korea Jadi Sorotan, Kecil-Kecil Sudah Jadi Model Produk Kosmetik

Han So Yool, balita cantik dari Korea ini jadi sorotan. Foto-fotonya tersebar di dunia maya. Bahkan ia sudah memiliki banyak fans.

Seperti yang dikutip dari koreaboo.com, Han So Yool pun dijuluki Ullzzang Baby, yang artinya kurang lebih bayi yang cantik. Foto-fotonya sudah tersebar di berbagai situs Korea. Sepasang matanya yang belok dan wajahnya yang imut menggemaskan telah mencuri hati banyak orang.

Foto-fotonya sudah banyak tersebar di dunia maya./Copyright koreaboo.com

Saat ia tersenyum, makin cantiklah parasnya. Nggak heran deh kalau banyak orang yang langsung jatuh hati padanya pada pandangan pertama.

Sudah jadi model sebuah produk kosmetik juga./Copyright koreaboo.com

Han So Yool pun kemudian mendapat kontrak untuk menjadi model sebuah merek kosmetik. Kecil-kecil sudah jadi bintang model saja, nih. Jalannya untuk menjadi seorang model profesional kelak saat sudah dewasa sudah mulai terbuka.

Jumlah fansnya pun terus bertambah./Copyright koreaboo.com

Orang tua So Yool pun sudah membuat halaman fans khusus sendiri di Facebook. Sehingga para fansnya nanti bisa lebih mudah berkomunikasi dengan So Yool. Foto-foto keseharian So Yool juga banyak diunggah di media sosial dan menarik perhatian para fansnya.

Kalau sudah besar nanti, dia bakal jadi model profesional nggak ya?/Copyright koreaboo.com

Dari kecil sudah sangat cantik, bagaimana saat dewasa nanti ya? Jadi penasaran, nih.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading