Sukses

Lifestyle

Rasakan Sensasi Berbeda Menyatap Mie Instan di What's Up Cafe

Musim penghujan seperti saat ini memang paling nikmat menyantap mie instan. Apalagi jika ditambah topping yang beragam.

Nah, jika kamu nggak mau repot memasak dan mencari topping bervariasi, What's Up Cafe yang ada di bilangan Serpong, Tanggerang Selatan ini bisa menjadi pilihan.

Cafe yang baru saja buka pada 10 November 2017 ini memiliki 15 jenis topping mie instan dengan cara penyajian yang tidak biasa. Kamu bisa memilih rasa sesuai dengan keinginanmu, mulai dari asam, manis, hingga pedas. Untuk rasa pedas, kamu bisa memilih tingkat kepedasan sesuai yang diinginkan.

"Indomie Ayam Geprek yang pedas menjadi menu yang bisa dipilih. Untuk best seller, ada Indomie Oseng Mercon," ujar Erdianto W Setiawan, pemilik What's Up Cafe Serpong, saat ditemui di Jakarta.

Indomie disajikan di atas hot plate/copyright Vemale.com/Anisha

Ada juga mie instan yang disajikan di atas hot plate, seperti Indomie Black Pepper. Ada pula Indomie Burger Steak, serta Indomie yang mirip dengan pasta, yaitu Indomie carbonara.

Nah, jika kamu ingin makan yang manis-manis, kamu bisa memesan Uwel-uwel strawberry ice cream, hidangan ini seperti adonan donat namun kecil-kecil yang sangat lembut. Banana nugget dengan berbagai rasa, hingga kue cubit.

Bagi kamu pecinta kopi, di What's Up Cafe juga menyediakan berbagai Kopi terbaik dari berbagai daerah di Indonesia.

"Berbeda dari What's Up Cafe chapter lain, di sini kita menyajikan kopi Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kopinya bisa macam-macam, setiap tiga bulan sekali kita ganti. Jadi siapapun yang suka kopi juga bisa datang ke sini," tuturnya.

Untuk tiga bulan pertama, lanjut dia, di sini pengunjung bisa menikmati cita rasa kopi Papua, Sumatera Utara dan Toraja. Selanjutnya Bali, Jawa Barat dan daerah Timur Indonesia.

Burger ala  What's Up Cafe/copyright Vemale.com/Anisha

Air Mata Mantan pun menjadi minuman yang wajib kamu coba. Minuman ini terbuat dari campuran soda, sirup mangga dengan taburan biji cabai. Penasaran bukan rasanya seperti apa?

Tempat ini juga dihiasi berbagai mural yang instagramable loh ladies. Sambil menunggu pesanan, kamu juga bisa bermain Uno kartu, Uno Stacko dan masih banyak lagi.

"Cafe ini cocok sekali untuk tempat nongkrong anak muda, hingga ibu-ibu yang sedang menunggu anak sekolah atau mengadakan arisan," tambahnya.

What's Up Cafe akan buka mulai pukul 08.00 hingga 23.30 dengan kisaran harga mulai dari Rp6 ribu - Rp25 ribu. Jadi tunggu apalagi, yuk langsung nikmati beragam makanan di sini.

(vem/asp/feb)
;
Loading