Sukses

Lifestyle

Menderita Kondisi Langka, Pria 30 Tahun Ini Tubuhnya Seperti Balita

Ketika usianya menginjak 2 tahun, pria kelahiran tahun 1987 ini berhenti mengalami pertumbuhan. Pria bernama Wang Tianfang asal negeri Tirai Bambu inipun kini memiliki bentuk tubuh seperti balita (bayi bawah lima tahun) meski saat ini usianya telah 30 tahun.

Dilansir dari laman odditycentral.com, sang ibu yakni Chu Xiaoping (52) mengungkapkan bahwa buah hatinya tersebut tak hanya fisiknya saja yang seperti balita. Secara intelektual dan psikis, ia juga seperti balita.

Usia Wang telah 30 tahun namun ia masih seperti seorang balita/copyright odditycentral.com

Segala upaya telah dilakukan orangtua Wang untuk membuat kondisinya pulih. Ibunya telah membawa pria malang tersebut berobat ke berbagai klinik dan rumah sakit. Sayangnya, sejauh ini dokter belum bisa membantunya. Menurut diagnosa dokter, Wang menderita penyakit langka di mana ia tak akan bisa mengalami tumbuh kembang sempurna.

Dokter juga mengungkapkan bahwa kesempatan hidup pria itu hanya sebentar. Namun ajaib, Wang bisa bertahan hidup hingga saat ini. Ibunya sangat berharap bahwa apapun kondisi buah hatinya tersebut, ia akan merawatnya dengan tulus. Wanita paruh baya itu bahkan mengatakan jika ia tak ingin kehilangan putranya bagaimana pun kondisinya.

"Saat usianya 3 tahun dan aku berdoa di kuil, seseorang memintaku untuk meninggalkannya di depan kuil. Ia mengatakan biarkan anakku diasuh oleh orang lain yang menemukannya. Ia juga mengatakan aku akan memiliki anak lagi. Tapi aku tidak mau meninggalkannya. Dia anakku dan aku akan merawatnya bagaimana pun kondisinya. Aku takut jika harus kehilangannya," ungkap ibu Wang, Chu Xiaoping.

Chu dengan penuh kasih sayang merawat dan menjaga buah hatinya/copyright odditycentral.com

"Aku tahu ia tidak akan sembuh. Itu mustahil. Tapi aku ingin ia tetap hidup. Aku tidak ingin ia meninggal," tambah Chu.

Sejauh ini, Chu tidak memberitahukan siapa ayah Wang dan di mana ia berada. Tapi yang pasti, wanita tangguh ini telah merawat buah hatinya selama puluhan tahun dengan tulus. Tetap semangat ibu Chu dan Wang, percayalah bahwa kalian akan senantiasa bersama dan Tuhan menyertai kalian.



(vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Kasihan, Bayi Usia 10 Hari Meninggal Setelah Diberi Bubur Nasi Pisang
Artikel Selanjutnya
Viral Seorang Kakek Menikahi Gadis Muda, Bukti Jodoh Tak Pandang Usia