Sukses

Lifestyle

Makeup Separuh, Tren yang Lagi Rame Nih di Instagram

Tren di media sosial terus berubah. Setiap waktunya ada saja hal-hal baru dan menarik yang jadi tren di media sosial. Salah satunya adalah tren makeup separuh atau #halffacemakeup.

Dalam tren ini, seorang wanita akan merias wajahnya separuh. Satu sisi wajah akan diberi riasan lengkap dari alis hingga bibir. Sementara sisi wajah satunya akan dibiarkan polos begitu saja.

Tren yang lagi rameh nih./Copyright instagram beiorganics - thefoundationwith_kiki

Ada sejumlah alasan banyak wanita yang tertarik mengikuti tren ini. Mulai dari cuma iseng-iseng aja, ikut-ikutan tren, hingga ingin mencari tahu lebih cantik pakai makeup atau mending wajah tetap polosan untuk tampilan cantik alami.

Unik juga ya./Copyright instagram ramintahmua - irl_genji

Cukup menantang juga ya tren ini. Merias wajah tapi hanya satu sisi wajah tampaknya bukan hal yang mudah. Membiarkan satu sisi tetap polos sementara fokus hanya pada riasan sisi yang lainnya jadi sesuatu yang menarik juga untuk dilakukan.

Cukup menantang juga merias hanya satu sisi wajah saja./Copyright instagram devartistry - makeupbynsl

Makeup atau riasan memang bisa digunakan untuk mempercantik wajah seorang perempuan. Asal digunakan secukupnya dan sesuai kebutuhan, makeup bisa mempertegas kecantikan seorang wanita. Tapi nggak ada salahnya juga untuk bisa tetap tampil percaya diri dengan wajah polos tanpa makeup.

Kalau kamu sendiri bagaimana, ladies? Lebih sering pakai makeup atau tampil dengan wajah polos? Atau mungkin kamu punya alat-alat makeup dan produk kosmetik andalan untuk dipakai sehari-hari? Yang penting memang kecantikan dan kesehatan kulit wajah perlu dijaga dengan baik.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading