Sukses

Lifestyle

Ingin Ramen Pedas Tambah Lezat? Tambahkan Susu, Dijamin Lebih Nikmat!

Kamu penggemar mi instan atau ramen pedas? Menikmati ramen selagi hangat memang nikmat sekali. Tapi pernah nggak mencoba menambahkan susu ke ramen pedas yang akan kamu nikmati?

Mungkin kedengarannya aneh ya. Mi instan atau ramen pedas dikombinasikan dengan susu mungkin dianggap sebagai sesuatu yang tak biasa bagi sebagian orang. Tapi ternyata menambahkan susu ke mi instan atau ramen pedas bisa membuat rasanya jadi lebih nikmat.

Susu bisa memperkuat rasa mi./Copyright shutterstock.com

Menambahkan susu ke ramen pedas memang akan mengurangi sedikit rasa pedasnya. Tapi juga akan membuat rasanya jadi lebih creamy. Tak hanya itu saja, rasa ramen justru akan lebih kuat dan kandungan sodiumnya bisa berkurang.

Kombinasi ramen pedas dan susu ternyata enak./Copyright Lass

Proses memasaknya pun nggak susah, kok. Rebus mi instan atau ramen seperti biasa sampai setengah matang, angkat lalu tiriskan. Kemudian rebus kembali mi dengan kuah susu, tambahkan bumbu, masak kembali hingga mendidih. Lalu nikmati selagi hangat.

Kita juga bisa menambahkan mentega untuk membuat teksturnya lebih kental atau creamy. Susu yang digunakan sebaiknya susu murni atau susu rendah lemak. Buat kamu yang suka mencoba berkreasi dengan mi instan atau ramen, cara yang satu ini bisa banget langsung dicoba.

Gimana? Tertarik untuk mencobanya sendiri di rumah?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading