Sukses

Lifestyle

Bermarga Siregar, Kahiyang Ayu Kini Berfamili dengan 5 Seleb Ini

Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, resmi menyandang marga Siregar. Marga ini disematkan padanya setelah resmi menjadi istri dari pria keturunan Batak, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Sesuai dengan adat Batak, Kahiyang mendapat marga ini ini karena seseorang dari suku Batak menikah dengan orang di luar suku tersebut, maka istri/suaminya akan mendapatkan marga dengan menjalani beberapa prosesi. Dilansir dari Kapanlagi.com, Kahiyang menerima marga Siregar pada tanggal 21 November.

Marga yang diberikan tersebut sesuai marga mertua perempuan Kahiyang, Ade Hanifah Siregar. Menurut paman Bobby, Erwan Nasution, prosesi pemberian marga kepada Kahiyang ini dilakukan di kediaman paman atau adik Kandung ibunda Bobby, di Medan, Sumatera Utara.

Atas nama baru yang disandangnya ini, Kahiyang akan berfamili dengan beberapa seleb yang juga bermarga sama. Sama siapa mereka?

1. Meisya Siregar

 

having a new highlight ! 😊😍 thank you abaaaang @nadir_rosa 😘

A post shared by Meisya Siregar (@meisya__siregar) onNov 10, 2017 at 2:47am PST

Artis cantik yang sudah memiliki tiga anak ini lahir dengan nama Meisya Najelina Siregar. Perempuan berusia 38 tahun itu kini rajin mengisi acara sebagai MC, juri, atau pun sebagai narasumber seorang celeb mom.

2. Aldi CJR

Aldi Siregar/Kapanlagi.com

Tak banyak yang tahu jika Aldi 'Coboy Junior' memiliki nama asli Alvaro Maldini Siregar. Aldi lahir di Jakarta pada 14 April 2000 dan mengawali karir sebagai penyanyi cilik. Pasca grup tersebut bubar, Aldi kini aktif menjadi penyanyi solo dan berakting.

3. Yunita Siregar

 

@ramayanadeptstore #ramayanaxme

A post shared by Yunita Siregar (@yunitasiregar) onNov 21, 2017 at 2:19am PST

Yunita mulai dikenal publik ketika mengikuti sebuah kontes kecantikan di majalah remaja. Wajah cantiknya makin berkibar ketika tampil dalam sinetron 'Love in Paris'. Hingga sekarang, Yunita masih sering wara-wiri di dunia hiburan dengan talenta utama berakting.

4. Tia Ivanka
Tahukah kamu bahwa nama asli Tia Ivanka adalah Artia Dewi Siregar? Tia mulai sering tampil di TV ketika membintang serial 'Tuyul dan Mba Yu' dan pernah menjadi model.

5. Wati Siregar
Wati sejatinya adalah artis senior yang lahir 64 tahun silam. Namanya masih dikenal publik hingga sekarang karena merupakan ibu kandung dari mantan pesinetron, Elma Theana.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading