Sukses

Lifestyle

Jadi Sorotan! Berlian Putri Diana di Cincin Tunangan Pangeran Harry

Ada kabar bahagia dari keluarga kerajaan Inggris. Pangeran Harry (33 tahun) resmi bertunangan dengan seorang aktris Amerika bernama Meghan Markle (36 tahun). Pangeran Harry melamar kekasihnya itu dengan sebuah cincin yang begitu indah. Cincin itu dibuat dengan pesanan khusus.

Cincin yang dipakai Meghan pun jadi sorotan. Dilansir dari abcnews.go.com, cincin Meghan bertahta tiga berlian. Berlian utama berasal dari Botswana. Sementara itu dua berlian yang mengapitnya berasal dari koleksi pribadi mendiang ibu Harry, Putri Diana. Jadi ada dua berlian di cincin tunangan Pangeran Harry tersebut. Pangeran Harry pun memiliki alasan tersendiri menyematkan berlian ibunya itu di cincin yang ia berikan pada Meghan.

Ada berlian Putri Diana di cincin Meghan./Copyright Reuters/Toby Meiville

"Berlian yang mengapitnya berasal dari koleksi perhiasan ibuku untuk memastikan ia bersama kami di perjalanan suka duka ini bersama," papar Harry.

Meghan sangat tersentuh dengan pilihan desain Pangeran Harry tersebut. Dia merasa terharu karena meskipun tak pernah bisa melihat langsung Putri Diana, setidaknya cincin yang dibuat oleh Cleave and Co itu bisa jadi simbol ia akan menjadi bagian dari dirinya.

Semoga berbahagia ya./Copyright EPA/Neil Hall

Saat membahas soal cincin tersebut, Pangeran Harry bercanda pada Meghan, "Pokoknya cincinnya harus terus dipakai di jari itu." Sementara itu soal lamaran, Meghan mengatakan kalau lamarannya romantis dan dia merasa sangat bahagia.

Kita doakan saja semoga pernikahan keduanya bisa berjalan lancar, ya ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading