Sukses

Lifestyle

Foto Kakek Nenek Ini Romantis & Penuh Cinta, Endingnya Bikin Terenyuh

Beberapa orang percaya bahwa memiliki cinta sejati dan menjaga hubungan agar senantiasa setia satu sama lain bukan perkara yang mustahil. Cinta yang benar-benar dirasa dengan hati akan membawa kebahagiaan dan kekuatan bagi kita maupun pasangan. Sebenarnya, tidak akan ada cinta yang akan pudar selama kita yakin bahwa cinta tersebut dijaga dengan penuh keikhlasan sepenuh hati.

Mengenai cinta sejati, tidak jarang kita harus belajar pada pasangan yang hidup dengan segala keterbatasan juga kesederhanaannya. Kita juga harus belajar dari pasangan yang telah lanjut usia seperti pasangan kakek nenek berikut ini.

Kakek dan nenek ini foto bersama di setiap pergantian musim/copyright viral4real.com

Dilansir dari laman viral4real.com, kakek ini telah menunjukkan pada dunia bahwa cinta mereka begitu indah, mengagumkan dan menyentuh hati. Di usia yang sudah tak muda lagi, keduanya tetap saling setia satu sama lain untuk saling menjaga dan mendampingi. Keindahan cinta keduanya bahkan diabadikan dalam foto-foto yang manis lagi romantis.

Tak peduli musim dingin, keduanya akan berfoto dengan penuh cinta/copyright viral4real.com

Kenneth James Griffiths adalah fotografer yang berhasil mengabadikan potret manis pasangan kakek nenek ini di tahun 1973. Pasangan ini sendiri tinggal di Sussex Timur, Inggris. Di setiap pergantian musim, pasangan ini akan berfoto di taman depan rumah mereka. Saat musim semi, gugur, dingin atau pun panas, keduanya akan berfoto bersama dengan aura penuh cinta.

Tapi sayang, di foto ke 12, sang kakek hanya berfoto seorang diri. Istri tercintanya telah kembali ke haribaanNya. Untuk mengenang sang istri sekaligus menunjukkan betapa besar cintanya pada sang istri, di foto ke 12 sang kakek berfoto di sisi kiri di mana sisi itu biasa dipakai oleh sang istri saat berfoto.

Di foto terakhir, sang kakek hanya berfoto seorang diri karena sang istri telah meninggal dunia/copyright viral4real.com

Foto kakek nenek ini sendiri pertama kali dipublikasikan kepada publik di The Sunday pada tahun 1974. Kini, setelah sekian puluh tahun, foto ini kembali viral di dunia maya. Sang fotografer yakni Kenneth dikabarkan meninggal dunia tahun ini di usia 69 tahun. Untuk mengetahui betapa manis dan romantisnya pasangan kakek ini, jangan lewatkan untuk melihat galeri fotonya juga.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading