Sukses

Lifestyle

Super Rapi & Indah, Tulisan Tangan Dosen Ini Viral di Sosial Media

"Dari FEU Tech, seorang dosen dan profesor, bagaimana menulis seindah dan serapi itu pak?" tulis pengguna facebook dengan akun Caleb Banares pada tanggal 08 Desember 2017 menyertai postingannya mengenai  seorang pria dengan kemeja warna putih dan celana warna hitam sedang menulis di papan tulis sebuah kelas. Sejak diposting, sejauh ini postingannya telah viral di sosial media.

Banyak warganet yang mengaku kagum dan memberikan pujian kepada pria di depan kelas. Sejauh ini, postingan Caleb telah mendapat like hingga 18 ribu like, dikomentari hingga 1,6 ribu komentar dan dibagikan hingga 20 ribu kali.

Postingan Caleb di akun sosial facebook pribadinya/copyright facebook.com/Caleb Banares

Dilansir dari laman viral4real.com, tulisan pria yang tak lain adalah seorang dosen sekaligus profesor di Far Eastern University (FEU) Institute of Technology, Manila, Filipina tersebut dinilai sangat rapi dan indah. Tulisannya seperti tulisan yang diketik di mesin komputer walau hanya ditulis dengan tangan.

Tulisan dosen tersebut juga tampak lurus dan seolah ditulis di papan bergaris. Bukan hanya tulisannya yang rapi dan indah, grafik yang ia gambar juga terlihat sangat menakjubkan dan mengagumkan dengan bentuk sempurna.

Tulisan dosen sekaligus profesor ini sangat indah/copyright facebook.com/Caleb Banares

Sejauh ini, tidak dijelaskan secara rinci siapa dosen tersebut dan mengajar mata kuliah apa. Namun, ia telah berhasil membuat warganet memuji dan mengagumi hasil tulisannya. Seorang pengguna akun facebook dengan nama Marian Hilvano berkomentar, "Sangat suka dengan tulisannya. Indah sekali." Chelle Chua berkomentar, "Ketika tidak sedikit pria lain yang terburu-buru dengan tulisannya dan tidak peduli dengan keindahan tulisannya, pria ini begitu mengagumkan. Tulisannya sangat rapi, bagus dan garisnya lurus banget."

"Pria ini pasti mengambil jurusan surat menyurat, haha." Celoteh pemilik akun Meg'z Lugod.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading