Sukses

Lifestyle

Acara Weekend Seru: Yuk Saksikan Pameran Fotografi Celebrikids Diera Bachir

Waktu weekend paling seru dihabiskan bareng dengan keluarga. Nah, jika bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja kamu bisa mengajak si kecil untuk ke Grand Indonesia West Mall Lt.5. Di sana kamu bisa menyaksikan Exhibition Celebrikids by Diera Bachir sambil berbelanja seru di I love bazaar Jakarta. Seru banget kan Ladies?

Di tahun ini, I love bazaar Jakarta hadir dengan banyak sekali weekend activity yang super seru lho. Salah satunya ada kerjasama dengan Avenu yang menghadirkan photo exhibition dari Diera Bachir serta sentuhan pop art dari popyourheart milik Tanya Larasati.

Menyambut hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang, Diera mengambil tema Home is where your heart is. Dalam foto-foto hasil karyanya kamu bisa menyaksikan sederet selebriti yang berfoto dengan buah hati mereka dengan berbagai macam ekspresi yang fun dan seru. Lewat foto ini ibu dan anak bisa melihat bounding antara para celeb dan anaknya yang sangat kompak dan penuh cinta.

Total ada 23 foto selebriti dan influencer Indonesia bersama anak-anaknya seperti:  Astrid Satwika, Paola Tambunan, Tara Amelz, Sasyachi, Alice Norin, Nia Ramdhani, Revalina S Temat, Jessica Iskandar, Yasmine Wildblood dan masih banyak lagi. Setiap konsep foto dihadirkan berbeda dan menarik dengan dukungan popyourheart.

Tak cuma itu saja, ada area bazaar yang menghadirkan banyak stand baju, make up dari merk lokal maupun internasional  juga makanan yang wajib dicoba. Untuk si kecil juga ada Creativity dan DIY classes. Tak ketinggalan ada talkshow mengenai parenting dan pregancy yang bermanfaat untuk para orangtua.

Super seru banget kan? Yuk segera diagendakan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading