Sukses

Lifestyle

Revalina S. Temat Punya Cara yang Begitu Manis dalam Merayakan Hari Ibu

Seiring perjalanan waktu, cara kita memaknai Hari Ibu bisa berbeda. Apalagi ketika kita sendiri sudah menjadi ibu, peran ibu dan Hari Ibu akan dimaknai dengan cara yang lebih istimewa. Hal ini pula yang dirasakan oleh Revalina S Temat.

Ia mengaku setelah memiliki seorang anak, arti Hari Ibu jadi lebih mendalam. Artis cantik ini lebih menghargai sosok dan peran ibu karena sudah merasakan sendiri bagaimana pengorbanan yang selalu diberikan untuk anaknya sebagai seorang ibu.

“Hari Ibu dulu sebelum punya anak, ya udah hanya menjadi tradisi saja. Tapi setelah menjadi ibu, Hari Ibu begitu berarti,” tutur ibu satu anak ini yang ditemui tim Vemale.com.

Walaupun, Revalina mengaku tidak terlalu heboh merayakan hari ibu, ia dan saudara kandung perempuannya akan mengajak sang ibunda untuk pergi makan.

Emang tidak terlalu ngerayain banget, tapi memang dulu selalu rayain sama Mama, kayak makan bareng satu keluarga,” ujar wanita pemain Wanita Berkalung Sorban ini.

Untuk kado spesial, biasanya Revalina dan kakak adiknya membelikan bunga atau frame yang berisi foto anak-anak dari ibundanya. “Biasanya kita patungan beli hadiah, sampai saat ini pasti kasih bunga pas Hari Ibu,” tutupnya.

Benar-benar cara yang manis dalam merayakan Hari Ibu, ya ladies. Apakah kamu juga memiliki tradisi atau cara merayakan Hari Ibu seperti Revalina? Atau mungkin punya cara yang lebih istimewa?

(vem/asp/nda)
;
Loading