Sukses

Lifestyle

7 Alasan Kenapa Sosok Ibu Paling Istimewa & Tak Pernah Tergantikan

Hari ini, 22 Desember adalah peringatan untuk Hari Ibu Nasional. Mengenai Hari Ibu ini, sudahkah kamu memberikan salam sayang terhadap ibu di rumah? Memberinya kado atas kasih sayang tulusnya yang diberikan kepadamu selama ini? Atau, buat kamu yang sedang di luar kota dan jauh dari ibu, sudahkah kamu menelepon ibu dan mengatakan bahwa ialah satu-satunya sosok yang bikin kamu bangga, mencintai dengan tulus dan senantiasa merindunya?

Bicara mengenai ibu, tak ada yang lebih istimewa darinya. Tak ada yang memiliki kasih sayang setulus, sebaik dan sebesar ibu kepada anak-anaknya. Tak ada yang lebih nyaman selain berada di dekatnya. Sejauh apapun kamu pergi untuk mencari kebahagiaan, ibu lah sebaik-baiknya tempat pulang, melabuhkan keluh kesah dan sumber kebahagiaan.

Ibu adalah sosok yang sangat istimewa dan tak pernah tergantikan. Inilah alasan kenapa ibu begitu istimewa.

Setulus-Tulusnya Kasih Sayang, Kasih Sayang Ibu yang Paling Tulus
Tak ada kasih sayang yang lebih besar, tulus dan sejati dari kasih sayang ibu terhadap anaknya. Bagaimana pun bandelnya seorang anak, ibu akan selalu menerimanya, menyayanginya dan tak mampu untuk meninggalkannya. Segala kelebihan dan kekurangan yang ada pada anak, ibu akan menerimanya dengan lapang dada. Ibu akan selalu berusaha memberi yang terbaik bagi anak-anaknya.

Masakan Paling Enak Adalah Masakan Ibu
Meskipun sangat sederhana, masakan ibu tetap memiliki rasa yang enak, menggugah selera dan tiada duanya. Lewat tangan ibu, segala masakan yang dibuat memiliki rasa yang istimewa. Kalau ibu kamu, apakah masakannya adalah masakan yang paling enak di antara masakan lainnya?

Orang yang Paling Paham Tentang Dirimu Adalah Ibu
Ya, ibu adalah sosok yang sangat paham tentang kita. Apapun yang ada pada diri kita, apa yang sedang kita butuhkan, apa yang kita inginkan, ia lah yang memahami secara detail kesemuanya. Saking pahamnya, ketika kita meletakkan barang milik kita di rumah dan kita lupa, orang pertama yang diminta untuk membantu mencarinya adalah ibu.

Ketika Kamu Sakit, Sebaik-Baiknya Perawat dan Obat Adalah Ibu
Sakit atau tak enak badan, ibu akan senantiasa menjadi perawat sekaligus obat mujarab bagi anak-anaknya. Meski sedang sakit, saat sudah berada di dekat ibu, rasanya sakit itu hilang seketika. Melihat senyum dan kasih sayangnya yang tulus, kepala yang semula begitu pusing, badan yang semula begitu meriang, dengan seketika bisa segar bugar kembali. Berapapun usia kamu, saat sakit kamu tetap memerlukan ibu untuk senantiasa ada di dekatmu. Pun, ketika kamu telah menikah dan memiliki anak.

Doa Ibu Segala-Galanya dan Pengantar Terkabulnya Doa-Doa Kamu
Doa yang tak pernah tertolak adalah doa orang tua. Dan doa ibu merupakan sebaik-baiknya doa. Lewat doa dan ridho orang tua khususnya ibu, apa yang kamu semogakan bisa terkabul. Lewat doa orang tua, apa yang selalu kamu semogakan akan lebih didengar dan dipertimbangkan olehNya. Karena mujarabnya doa orang tua, tak heran ketika kita hendak melakukan segala sesuatu, kita senantiasa diminta untuk meminta doa dan ridho orang tua.

Meski Kadang Ibu Begitu Cerewet, Itu Semua Demi Kebaikan Kamu
Tak jarang ibu menjadi sosok yang begitu cerewet dan banyak maunya. Meski begitu, apa yang dilakukan ibu ini dilakukan demi kebaikan kamu. Segala perintah dan larangan ibu kepada kamu diberikan karena beliau sangat peduli dengan kamu. Ibu adalah salah satu orang yang selalu khawatir dengan keselamatan dan kebahagiaan kamu.

Ibu Adalah Tempat Terbaik Untuk Menyimpan Rahasia Kamu
Sebaik-baik tempat menyimpan rahasia adalah ibu. Ketika kamu curhat banyak hal kepada ibu, beliau akan selalu bisa menyimpan ceritamu dan tak akan pernah membagikannya kepada orang lain. Sepenting apapun rahasia yang kamu miliki, ibu adalah sebaik-baik tempat menyimpan rahasia tersebut.

Ladies, itulah beberapa alasan kenapa ibu adalah sosok yang sangat istimewa, tiada duanya dan tak pernah tergantikan. Sekali lagi, selamat hari ibu. Untuk seluruh ibu di manapun berada, salam hangat dan sayang dari kami semua anak-anakmu.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading