Sukses

Lifestyle

Cara Istimewa Ayu Dewi Berterima Kasih pada Bunda Tercinta di Hari Ibu

Seorang ibu memiliki peran yang begitu penting bagi keluarganya. Walaupun memiliki pekerjaan yang menumpuk, seorang ibu tidak akan pernah mengeluh kepada anak-anaknya. Sosok seorang ibu memang sangat istimewa dan luar biasa.

Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember sering dijadikan momentum yang tepat bagi seorang anak untuk berterima kasih kepada sang ibu. Seperti yang dilakukan Ayu Dewi yang memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk ibunda tercinta. Setiap Hari Ibu, ia selalu memberi bunga yang cantik dan begitu indah pada ibunya.

“H-1 malem-malem pasti udah siapin bunga, jadi pagi-paginya udah tinggal dikasih Mamah atau paling makan di luar. Mamah sebenarnya nggak punya kemauan yang aneh-aneh, nggak pernah minta apa-apa jadi aku kasih apa aja buat Mamah,” ujarnya saat ditemui tim Vemale.com.

Bahkan, Ayu mengatakan teori mengenai mengurus anak didapatkan langsung dari sang bunda. “Ibuku over protektif tapi bisa jadi sahabat buat anak-anak bahkan sahabat untuk cucunya. Jadi dia mengajar harus tanggung jawab dan numbuhin rasa toleransi,” ujarnya.

Ayu pun mengaku, ibu adalah pahlawan bagi keberlangsungan hidupnya sampai saat ini. "Kalau orang bisa bilang pahlawan, kalau orang bisa bilang ada matahari, udara, angin, buat saya itu namanya Ibu. Jadi, she is my life, she is my everything," tutupnya.

(vem/asp/nda)
;
Loading