Sukses

Lifestyle

Tahun Baru, Cucu Baru: Selamat Atas Kelahiran Cucu ke-4 Pak SBY

Kabar bahagia datang dari keluarga Susilo Bambang Yudhoyono. Tepat tanggal 1 Januari 2018, cucu keempatnya lahir. Cucu yang merupakan anak ketiga dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Radjasa (Aliya) ini berjenis kelamin perempuan.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Bu Ani Yudhoyono mengabarkan berita gembiranya, "'Tahun Baru, Cucu Baru' Alhamdulillah hari ini 1 Januari 2018, telah lahir dengan selamat cucu kami yang ke-4, perempuan, anak ketiga dari Ibas dan Aliya dengan proses kelahiran secara normal. Semoga tumbuh sehat dan kelak jadi anak yang cerdas, berbudi pekerti luhur, dan sholeha."

Kelahiran cucu ke-4./Copyright instagram.com/aniyudhoyono

Cucu keempat itu pun disambut dengan bahagia. Bahkan anak pertama dan kedua Ibas-Aliya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono juga ikut menyambut kelahiran adik barunya dengan antusias. Melihat fotonya bikin senyum-senyum sendiri, ya ladies.

Gayatri Idalia Yudhoyono./Copyright instagram.com/aniyudhoyono

Lalu siapa nama malaikat kecil tersebut? Dalam postingan Instagram yang diunggah tanggal 8 Januari 2018 terungkap kalau namanya adalah Gayatri Idalia Yudhoyono. Sungguh nama yang begitu indah.

Kakek yang menunggu kelahiran cucunya./Copyright instagram.com/aniyudhoyono

Untuk menandai kelahiran cucu keempat tersebut, Bu Ani pun menanam pohon rambut dan kelapa gading. Kita doakan semoga Gayatri tumbuh menjadi anak yang cerdas, berbudi pekerti luhur, dan sholeha seperti doa dari sang nenek, ya.




(vem/nda)
;
Loading