Sukses

Lifestyle

Gunakan Kosmetik Fenty Beauty, Wanita Ini Lukis Wajah Rihanna

Siapa yang tak mengenal salah satu penyanyi dunia yang satu ini. Tak cuma punya nama besar di dunia hiburan, Rihanna ternyata juga sukses dalam melebarkan sayapnya di dunia kecantikan. Rihanna berhasil meluncurkan lini kosmetik dengan nama Fenty Beauty dan digemari oleh banyak wanita di seluruh dunia.

Dilansir oleh cosmopolitan.com, ada seorang fans berat Rihanna yang sampai melukis wajah sang bintang dengan menggunakan kosmetik tersebut lho Ladies. Adalah Alena Wadderburn yang berprofesi sebagai seniman tato di Praha, Ceko yang berhasil menorehkan wajah Rihanna dengan kosmetik tersebut.

Alena, Copyright: instagram/kiss_my_airs

Alena rupanya memang merupakan fans berat penyanyi ini. Alena memamerkan berbagai karyanya di akun instagram, @kiss_my_airs_. Dalam akun tersebut terdapat banyak sekali potret sang idola.

Copyright: instagram/kiss_my_airs

Alena sendiri rupanya pernah bertemu dengan sang idola pada 2013 silam. Ia mendapatkan kesempatan untuk bertemu RiRi di backstage tur dunianya di Amsterdam. Menurut Alena, RiRi sangatlah rendah hati. Sang big star ternyata tak segan memberikan follow back untuk Alena. Super keren banget ya Ladies. Yuk intip berbagai karya Alena di galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading