Sukses

Lifestyle

Kenalkan Ava & Leah, Anak Kembar Tercantik di Dunia Penuh Pesona

Sejak beberapa waktu terakhir, nama Ava Marie dan Leah Rose menjadi nama yang kerap diperbincangkan netizen di berbagai belahan dunia. Baik Ava maupun Leah, keduanya masih berusia 7 tahun dan berasal dari negeri Paman Sam yakni Amerika Serikat.

Di usia keduanya yang terbilang masih sangat belia, keduanya mampu menyihir jutaan mata dan mengakui bahwa keduanya adalah saudara kembar dengan kecantikan menawan, mempesona dan mengagumkan. Dilansir dari laman viral4real.com, keduanya bahkan digadang-gadang sebagai anak gadis kembar identik tercantik di dunia.

Ava dan Leah/copyright instagram.com/clementstwins

Awal kemunculan Ava dan Leah bermula ketika sang bunda yakni Jaqi memposting foto mereka di sosial media, Instagram dengan nama akun @clementstwins. Memposting foto keduanya juga bertujuan untuk menjadikan mereka sebagai model cilik. Tak disangka, dalam waktu yang cukup singkat, nama keduanya populer di kalangan masyarakat. Keduanya juga telah menandatangani kontrak untuk menjadi model. Hingga saat ini, akun instagram mereka pun telah diikuti oleh sedikitnya 250 ribu followers.

Foto Ava dan Leah yang pertama diposting oleh ibunya di Instagram/copyright instagram.com/clementstwins

Menurut Jaqi, baik Ava maupun Leah telah ditawari menjadi model sejak usia mereka 6 bulan. Tapi, Jaqi merasa itu bukan waktu yang tepat. Dan saat dua buah hatinya berusia 7 tahun, cukup mengerti dunia sekitar, ia mulai yakin bahwa putri-putrinya tersebut bisa memulai karir di dunia modeling.

"Melihat kepribadian dan kecantikan mereka sekarang, sangat mungkin jika keduanya akan terkenal lebih awal. Selama yang aku ingat, setiap aku jalan bersama mereka, orang lain selalu bertanya padaku apakah mereka kembar? Ketika aku mengatakan iya, mereka bilang putri-putriku begitu cantik. Aku beruntung memiliki keduanya. Tak hanya cantik, keduanya juga ramah dan murah senyum. Kami bangga telah memilikinya," ungkap Jaqi.

Ava dan Leah bersama sang mama/copyright instagram.com/clementstwins

Untuk mengetahui seperti apa pesona Ava dan Leah selanjutnya, jangan lupa untuk melihat galeri fotonya ya ladies.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading