Sukses

Lifestyle

4 Tanda Dia Tetaplah Soulmate Terbaikmu Meskipun Sering Beda Pendapat

Kamu dan pasangan bagaimana pun adalah dua individu yang berbeda. Mungkin kamu dan dia memiliki beberapa persamaan. Tapi pastinya juga ada sejumlah perbedaan di antara kalian berdua.

Perbedaan yang ada pun sering membuat kamu dan dia beda pendapat. Ada beberapa hal yang dipandang dengan cara berbeda. Tapi apakah karena perbedaan itu kamu dan dia nggak akan bisa cocok? Belum tentu. Bahkan dia bisa saja tetap menjadi soulmate terbaikmu sekalipun sering berbeda pendapat dengannya.

Meski Beda Pendapat, Tak Ada yang Saling Menghakimi
Respek dan saling menghormati pendapat masing-masing penting dalam sebuah hubungan. Selama tidak saling menghakimi apalagi saling menyakiti, dia bisa tetap jadi pasangan terbaik untukmu. Malah perbedaan pendapat yang ada bisa dijadikan bahan untuk memperluas sudut pandang kita.

Saling percaya./Copyright hot-lyts.com

Dia Juga Terbuka dan Mau Jadi Pendengar yang Baik
Bersyukurlah kalau ia tetap jadi pendengar yang baik ketika kamu mengutarakan sudut pandang yang berbeda. Meskipun tidak memiliki kesepakatan yang sama akan suatu hal, tapi bila masih ada ruang untuk saling mendengar maka hubungan berpeluang besar untuk terus dipertahankan. Saling mendengar juga merupakan salah satu bentuk perhatian terbesar.

Tetap Bisa Betah Mengobrol Berjam-Jam Dengannya
Apakah kamu masih bisa menghabiskan waktu berjam-jam mengobrol dengannya? Kalau iya, itu berarti kamu masih menemukan kenyamanan saat bersama dirinya. Sebuah hubungan biasanya akan terus bertahan selama masih ada rasa nyaman yang dirasakan.

Mempertahankan hubungan./Copyright pinterest.com

Masih Memiliki Rencana Hidup yang Sejalan
Agar hubungan tetap harmonis, rencana hidup perlu dibangun bersama. Selama rencana dan target-target penting yang ingin dicapai ke depannya masih sejalan, sesekali berbeda pendapat itu sebenarnya hal yang lumrah. Bahkan kadang perbedaan pendapat itu bisa jadi pembuka jalan untuk menemukan jalan keluar dari masalah untuk mencapai target tertentu.

Kalau menurutmu sendiri, bagaimana ladies? Apakah kamu punya cara atau sudut pandang sendiri soal perbedaan pendapat dalam sebuah hubungan?




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading