Sukses

Lifestyle

5 Kado Valentine Bikin Si Dia Susah Move On Dari Kamu

Kado selalu menjadi pemberian yang istimewa bila didapat dari orang yang spesial di hati. Terlebih kalau dipersembahkan di momen istimewa seperti Valentine yang akan segera datang menyapa dalam hitungan hari. Hari Kasih Sayang datang setahun sekali dan menjadi saat-saat terbaik untuk memupuk kemesraan dengan pasangan terkasih. Maka dari itu, jangan sampai melewatkannya, Ladies. Bikin dia makin sayang dan susah move on dari kamu dengan beberapa Kado Valentine 2018 berikut!

Parfum

©Pexels

Parfum bukan sekadar pemberian biasa. Ia mencerminkan jika kamu menaruh perhatian begitu besar pada si dia. Tak bisa dipungkiri jika pria akan merasa lebih elegan saat menggunakan wewangian. Dengan memilih parfum sebagai hadiah Valentine 2018, pasangan pasti akan merasa diperhatikan.

Sesuatu yang Berkaitan dengan Kesukaan

©Pexels

Cara lain untuk membuatnya merasa makin istimewa di Hari Kasih Sayang adalah dengan memberikan sesuatu yang berhubungan dengan hobi. Misalnya, si dia suka sekali membaca buku. Tak ada salahnya untuk menghadiahinya novel terbaru dari penulis favoritnya. Hal seperti ini bisa menjadi sinyal bahwa kamu benar-benar memberikan support berarti pada apa yang ia sukai.

Hadiah Bikinan Sendiri

©Pexels

Ingin membuat si dia makin terkesan? Gampang, hadiahi si dia dengan sesuatu yang kamu bikin sendiri. Misalnya saja, album yang memuat foto-foto tentang kisah perjalanan cintamu dengan si dia dari awal bertemu sampai saat ini. Untuk mewujudkan rencana yang satu ini, diperlukan kreativitas, kerajinan, serta keuletan. Bila mengalami sedikit kesulitan, kamu bisa meminta bantuan pada sahabat-sahabat terbaik juga, Ladies.

Gaming Console

©Pexels

Remember, boys will be boys? Perlu kamu tahu, game console memiliki tempat sendiri di hati para pria. Memberikan padanya sebuah gaming console akan membuatnya merasa dihargai. Ini juga berarti kamu sangat ingin menjadi orang yang senantiasa melihatnya bahagia. Malah lebih baik lagi apabila kamu bisa jadi player two! Berminat memberikan hadiah ini untuk pasangan? Jangan lupa manfaatkan Voucher Valentine yang bisa bikin hemat di kantong.

Aksesoris

©Pexels

Memang hadiah yang satu ini identik dengan wanita. Akan tetapi bukan berarti, pria nggak akan tertarik bila diberi aksesoris. Jam atau ikat pinggang jadi dua item favorit. Misalnya kamu hendak membuat penampilannya lebih berbeda, topi atau kacamata bisa dijadikan pilihan. Sederhana, tapi sangat mengena, Ladies!

Jadi, mana pilihan kado yang bakal kamu berikan untuk si dia saat Valentine nanti nih? Mumpung ada Promo Valentine 2018 dari Blanja.com, dapatkan berbagai pilihan hadiah menarik dengan diskon besar yang bikin belanja lebih seru. Buktikan sendiri yuk, Ladies!

(adv/zki/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading