Sukses

Lifestyle

Mengenang Dolores O'Riordan, Vokalis The Cranberries yang Wafat Mendadak

Tak ada perasaan yang lebih mengejutkan bagi para anggota band The Cranbberies ketika mengetahui vokalis mereka, Dolores O'Riordan, yang wafat tiba-tiba, Senin (15/1) atau Selasa dini hari WIB. O'Riordan diketahui meninggal tanpa sebab yang jelas di usia 46 tahun ketika berada di London, Inggris, saat tengah menjalani sesi rekaman singkat.

Dikutip dari bbc.co.uk, kematian O'Riordan diketahui ketika Kepolisian Metropolitan London dipanggil ke Hotel Lane pada pukul 09.05 Senin pagi waktu setempat. Di mana dilaporkan ada seorang perempuan berusia pertengahan 40-an yang meninggal di lokasi.

"Penyanyi utama ini sedang bersama band Irlandia, The Cranberries, di London untuk sesi rekaman singkat. Belum ada detail yang bisa disampaikan hingga saat ini," demikian ujar pernyataan resmi dari pihak humas mereka.

Tiga anggota The Cranberries lainnya, Noel Hogan, Fergal Lawler, dan Mike Hogan, memberi penghargaan untuk Dolores melalui media sosial. "Dia adalah bakat yang luar biasa dan kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari hidupnya sejak 1989," demikian bunyi cuitan yang tertera di akun Twitter The Cranberries.

 

Kamu yang besar di tahun 1990-an pasti sudah akrab dengan suaranya yang unik dan berkelok. Salah satu lagu yang membuat Dolores dan The Cranberries naik daun adalah 'Zombie' yang menekankan suaranya yang luar. Mari kenang bersama The Cranberries dengan menyaksikan video lawas berikut.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading