Sukses

Lifestyle

4 Tempat Unik untuk Menjadikan Resepsi Pernikahanmu Tidak Biasa

Sedang menyiapkan resepsi pernikahan? Tentu kamu ingin melaksanakan pernikahan di tempat idaman. Semua pasti setuju, menyiapkan pernikahan di tempat yang unik dan tidak biasa akan menjadikan pesta pernikahanmu tidak biasa dan berkesan. Nah, apakah kamu sudah menyiapkan venue resepsi pernikahan?

Ladies, berikut ini adalah 5 lokasi unik yang dapat menjadi venue resepsi pernikahanmu agar berkesan. Yuk, simak idenya di bawah ini.

Museum

Kamu dan pasangan suka dengan hal yang unik dan vintage? Tidak ada salahya jika kamu memilih museum sebagai venue pernikahan. Selain museum kamu juga dapat memilih lokasi gedung tua. Buat gedung tua atau museum sebagai latar resepsi pernikahanmu.
Unik dan tidak biasa bukan?

Hutan Pinus

Menikah di hutan? Bisa kamu coba/copyright pexels.com

Tren pernikahan dengan tema rustic bisa memilih venue Hutan Pinus. Saat ini banyak hutan yang dibuat tematik. Dengan latar belakang hutan pinus yang mengelilingi akan membuat undangan terpukau. Sst, jika kamu ingin mewujudkan pernikahan di Hutan Pinus jangan lupa untuk menyiapkan transportasi untuk tamu undanganmu ya.

Taman Kota

Saat ini banyak taman kota dengan tema yang unik. Nah, kamu dapat menyewa taman kota sebagai venue resepsi pernikahan. Pepohonan yang rimbun, air mancur dan tanaman bunga serta bangku taman akan menjadi dekorasi yang sempurna.

Jika resepsi pernikahanmu dilakukan di malam hari kamu dapat menambahkan lampu atau lampion untuk menambah kesan romantis di malam hari.

Pantai

Private beach mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat/copyright pexels.com

Mungkin menjadikan pantai sebagai venue resepsi pernikahan adalah hal yang biasa namun tidak ada salahnya jika kamu mencobanya. Suara ombak, pasir yang putih dan birunya air laut bisa menjadi dekorasi yang sempurna.

Pilih pantai yang masih belum terlalu banyak pengunjung, agar rencana pernikahanmu berjalan dengan tenang. Waktu yang tepat untuk melangsungkan resepsi di pantai adalah menjelang sore, suasana senja akan menjadi penutup pesta pernikahan yang tidak akan terlupakan.

Ladies, demikian 4 venue resepsi pernikahan unik yang dapat kamu pilih. Nah, adakah salah satunya pilihan kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)
;
Loading