Sukses

Lifestyle

Jangan Dibuang! Pisang Lembek yang Terlalu Matang Bisa Dimanfaatkan Jadi...

Buah pisang merupakan salah satu buah yang kaya akan nutrisi yang baik untuk kesehatan. Nah, kulit pisang yang sudah menghitam pasti terlihat sudah tak lagi menarik perhatian. Pisang di dalamnya pasti sudah lembek. Banyak orang menganggap pisang ini sudah busuk.

Well, sebenarnya pisang berkulit hitam dan lembek ini belum tentu busuk dan tak bisa dimakan. Meski berkulit hitam, daging buahnya masih manis dan bisa dimakan. Jangan terburu-buru membuangnya Ladies. Kamu bisa memanfaatkannya jadi makanan lezat lho.

Pisang yang terlalu matang ini bisa dipakai untuk membuat es krim lebih lembut lho. Jika kamu salah satu yang hobi banget membuat es krim kamu wajib mencoba trik ini. Cukup tambahkan pisang yang sudah dihancurkan ke dalam campuran es krim ini. Blender bersama dan kamu akan dibuat terkejut dengan tekstur es krim yang jadi super lembut ini.

Jadi jangan terlalu cepat membuang pisang yang sudah lembek ini Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya. Selamat mencoba dan nantikan tips dan trik memasak lain hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Menyimpan Daging Ayam yang Telah Dibumbui di Kulkas
Artikel Selanjutnya
7 Tips Agar Kue Tidak Lengket di Loyang dan Mudah Dikeluarkan