Sukses

Lifestyle

Diam-Diam Naksir, Ini 5 Tanda Dia Sebenarnya Jatuh Cinta Padamu

Menebak isi hati dan perasaan seseorang jelas bukan hal yang mudah. Tapi selalu ada tanda-tanda khusus yang muncul saat seseorang sedang dimabuk asmara. Dan di sini kita memang harus lebih peka untuk memperhatikan dan menangkap tanda-tandanya.

Meski tak banyak kata, tapi bahasa tubuh bisa mengungkap banyak hal. Termasuk saat dia sebenarnya sedang jatuh cinta padamu. Mungkin dia belum mengatakan atau mengutarakan apa-apa. Hanya saja kalau dia menunjukkan tanda-tanda ini, kemungkinan besar dia memang sedang jatuh cinta padamu. Yuk, cari tahu infonya lebih jauh lagi.

Dia Sering Meniru Bahasa Tubuhmu
Saat sedang bersamanya, coba perhatikan bahasa tubuhnya. Bila dia sering meniru atau mengikuti bahasa tubuhmu, besar kemungkinan dia memang ada rasa istimewa padamu. Biasanya seseorang yang sedang jatuh cinta secara tidak sadar akan mengikuti gerakan atau bahasa tubuh orang yang disukainya.

Jatuh cinta./Copyright lifehacks.io

Malu-Malu Saat Kamu Melakukan Kontak Mata Padanya
Sebagian pria justru merasa malu bila menatap langsung wanita yang sedang disukainya. Dia mungkin berusaha dekat denganmu. Tapi kalau kamu mencoba menatap matanya, lalu dia tampak salah tingkah atau malu-malu, besar kemungkinan sebenarnya dia memang menyukaimu.

Dia Merasakan yang Kamu Rasa
Saat kamu bicara dengannya lalu dia bisa berempati dan merasakan apa yang kamu rasa, ini bisa jadi tanda dia sebenarnya ada rasa istimewa padamu. Seseorang yang sedang jatuh cinta padamu biasanya juga akan mudah sekali mendeteksi dan merasakan emosi yang sama denganmu. Di samping itu, dia juga ingin selalu bisa melindungimu dan memastikan kamu baik-baik saja.

Yang jatuh cinta./Copyright lovethispic.com

Selalu Menantikan Reaksi dan Perhatian Darimu
Misalnya begini, ketika dia sedang bercerita pada teman-temannya (dan kamu ada di dalamnya) dia selalu memastikan kamu ikut memperhatikannya. Dia mungkin akan menekankan beberapa hal khusus hanya untuk membuatmu memberikan reaksi dan perhatian tersendiri. Meski berada dalam keramaian atau di tengah orang-orang banyak, dia selalu berusaha untuk melibatkanmu dalam setiap hal yang dilakukannya.

Reaksinya Berlebihan Saat Kamu Dekat dengan yang Lain
Ketika kamu sedang berdekatan dengan pria lain, dia memberikan reaksi yang berlebihan. Dia mungkin marah atau bahkan "lebih rewel" saat melihatmu dekat dengan orang lain. Dan ini bisa jadi tanda cemburu karena ia tak rela seseorang yang disukainya dekat dengan yang lain.

Lima tanda di atas memang tanda umum yang biasanya ditunjukkan seorang pria saat jatuh cinta dengan wanita yang ada di dekatnya. Meski begitu, setiap pria bisa saja memiliki sikap dan perilaku sendiri ketika sedang jatuh cinta. Dengan kata lain, sebelum dia memberi kepastian apa-apa, jangan keburu ge-er dulu ya ladies.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading