Sukses

Lifestyle

Cute & Menggemaskan, Kucing Peliharaan Pasangan Ini Viral di Dunia Maya

Kucing menjadi salah satu hewan yang sangat disukai sebagian besar orang. Tingkahnya yang lucu dan mudah bersahabat membuat kucing begitu dicintai banyak orang. Kucing yang juga mudah dikembangkan biakkan sehingga banyak orang suka merawatnya.

Bicara mengenai kucing, bagi kamu pencinta kucing, penting banget buat tahu bahwa banyak daerah di dunia ini yang dijuluki sebagai surga kucing. Jika di Jepang ada sebuah pulau yang dihuni ratusan bahkan ribuan kucing dan dikatakan sebagai surga kucing, di Eropa juga ada tempat yang dijuluki sebagai surga kucing. Tak tanggung-tanggung, kucing-kucing yang hidup serta berkeliaran di tempat ini merupakan kucing ras Siberia yang terkenal memiliki bulu lebat, halus dan super menggemaskan.

Kucing milik Alla di peternakannya/copyright odditycentral.com

Dilansir dari laman odditycentral.com, tempat itu bernama Koshlandia. Di tempat ini, ada ribuan kucing ras Siberia yang siap memanjakan mata dan menghibur siapa saja yang datang ke sana dengan tingkahnya yang lucu.

Koshlandia sendiri sebenarnya merupakan sebuah peternakan yang terletak di Siberia bagian barat. Tahun 2003, pemilik peternakan yakni Alla Lebedeva (59) mulai merawat seekor kucing ras Siberia betina yang diberi nama Babuskha. Setahun kemudian, kucing tersebut melahirkan 5 orang anak dan terus berkembang biak dalam jumlah yang sangat banyak.

"Di sini para kucing bebas berkeliaran. Kita bisa menemukan kucing di setiap sudut peternakan. Mereka semua menggemaskan. Sejauh ini, sudah ada ratusan, ribuan atau mungkin jutaan kucing yang telah lahir dan hidup di sini. Aku begitu bangga dengan kehadiran mereka," ungkap Alla.

Kucing milik Alla yang sangat cute dan menggemaskan/copyright odditycentral.com

"Kucing kami bergerak bebas. Mereka berbeda dengan kucing-kucing rumahan. Mereka liar dan mandiri. Meski begitu mereka ramah dan menggemaskan," tambahnya. Menurut Alla, kucing yang hidup di peternakannya terbagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama adalah kelompok kucing jantan yang berkeliaran di berbagai tempat dan suka berburu. Sedangkan kelompok kedua adalah kelompok kucing betina yang lebih suka berkeliaran di dalam peternakan.

Buat kamu yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai kelucuan kucing-kucing di peternakan Alla, kamu nggak harus ke sana kok ladies. Lihat videonya di bawah ini.

 

Copyright/youtube.com/Alla Lebedeva



Gimana, sangat lucu dan menggemaskan bukan? Well, makin tertarik buat memelihara kucing dan bermain-main dengan tingkahnya yang lucu, menggemaskan serta cute?

(vem/mim)
;
Loading