Sukses

Lifestyle

Film Dilan Super Booming, Yuk Kenal Lebih Dekat dengan pemeran Milea

Jika ditanya film Indonesia apa yang sedang naik daun dan jadi topik perbincangan hangat, DILAN 1990 jelas jadi jawabannya. Yup, film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan ini memang sedang hits banget Ladies. Tentu bukan karena sosok Dilan saja yang bisa menghidupkan suasana. Ada sosok Milea juga yang jadi lawan main Dilan. Nah, kali ini Vemale bakal mengupas soal sosok pemeran Milea ini untukmu Ladies.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (1/2), sosok Milea di film ini diperankan oleh Vanesha Prescilla. Sejak kecil Vanesha sudah dekat dengan dunia hiburan karena beberapa anggota keluarganya terjun di dunia entertainment. Namun, baru di usia 18 tahun inilah ia bisa membintangi film layar lebar. Ini dikarenakan sebelumnya ia masih harus bersekolah, dan jadwalnya kerap berbenturan. Sejak lulus SMA ia pun langsung menerima tawaran main film dan DILAN 1990 ini adalah debutnya.
Vanesha bersama keluarganya. cr: instagram.com/idahannas
Vanesha merupakan gadis kelahiran 25 Oktober 1999 dan saat ini baru berusia 18 tahun. Ia adalah anak ketiga dari pasangan Ida Farida Hanas dan Iwan Setiawan. Kedua kakaknya sudah terkenal lebih dahulu di dunia entertainment. Kakak pertama Vanesha adalah aktris Sissy Priscillia yang dikenal lewat perannya di film AADC. Kakak keduanya sendiri adalah Jevin Julian yang berkecimpung di dunia musik.

Meskipun memiliki dua orang kakak yang sudah tenar, ternyata Vanesha memulai karirnya dari bawah lho Ladies. Di usia 14 tahun, ia pernah menjadi salah satu kontestan Gadis Sampul 2014. Meski tak berhasil menang Gadis Sampul, namun karirnya bisa cemerlang. Sebelum membintangi film, Vanesha rupanya sudah jadi bintang iklan beberapa produk.
Saat jadi salah satu kontestan GADIS Sampul. cr: instagram.com/gadismagz
Film yang ia bintangi yakni DILAN 1990 memang membawa pengaruh yang cukup besar di tanah air. Meski baru satu minggu tayang, DILAN saat ini sudah membukukan angka 2.282.000 penonton. Kamu sudah nonton belum Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading