Sukses

Lifestyle

Kata Pakar Cinta, Tambahkan Ini di Profil Tinder Biar Cepat Ketemu Jodoh

Zaman sekarang usaha mencari jodoh bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi kencan online. Salah satunya yang paling populer adalah Tinder. Hayo, apakah kamu salah satu orang yang sering pakai Tinder untuk menemukan jodoh impian?

Agar bisa menarik perhatian lebih banyak pengguna Tinder yang berpeluang bisa jadi jodoh, bukan cuma soal foto yang perlu diperhatikan. Deskripsi di profil kita pun perlu dibuat dengan matang. Dikutip dari her.ie, pakar cinta Alexis Sclamberg ini pun punya tips soal membuat profil yang menarik untuk meningkatkan peluang ketemu jodoh di Tinder. Apa tipsnya?

Menurutnya, menambahkan info soal minat dan hobi di profil biodata bisa menarik lebih banyak perhatian. Alexis menyarankan untuk menuliskan info yang jelas dan to the point soal apa yang kita inginkan. Dengan begini, peluang kita menemukan seseorang yang memiliki kesamaan minat dan hobi jadi lebih besar.

Tapi tetap perlu berhati-hati ya saat menggunakan aplikasi kencan online./Copyright pexels.com

Mencari peruntungan menemukan jodoh via Tinder sebenarnya bukan hal yang baru di era digital seperti ini. Bahkan sudah ada banyak cerita soal pasangan yang ternyata berjodoh saat berkenalan melalui aplikasi kencan online.

Tapi juga kita tetap perlu berhati-hati saat menggunakan Tinder, ya ladies. Jangan sampai data diri kita disalahgunakan atau malah berkenalan dengan orang yang memiliki niat jahat.



(vem/nda)
;
Loading