Sukses

Lifestyle

Ini 4 Tanda Si Dia Menaruh Perasaan & Jatuh Cinta Pada Kamu Ladies

Saat seseorang menaruh perasaan dan jatuh cinta pada kita, ada saja sesuatu yang membuatnya terkesan berbeda. Entah itu sikapnya, cara bicaranya hingga tatapan matanya. Hanya saja, kita tidak bisa serta merta menebak perasaan seseorang tersebut. Bagi sebagian besar wanita, rasa cinta tak hanya bisa ditunjukkan dengan sikap manis dan romantisnya saja. Butuh pengakuan yang meyakinkan bahwa si dia benar-benar menaruh cinta padanya.

Andai saja mengungkapkan perasaan bisa dilakukan dengan mudah, mungkin tak akan ada banyak pria yang memendam perasaannya. Bagi pria, mengungkapkan perasaan harus dilakukan dengan mempertimbangkan banyak hal. Walau sebagian besar pria jago memendam perasaannya dan tidak mengungkapkan perasaannya, kita bisa melihat tanda-tanda bahwa seorang pria yang dekat dengan kita menaruh perasaan pada kita.

Apa saja tandanya? Simak yang berikut ini.

Kontak Mata
Orang yang sedang jatuh cinta memiliki sikap yang unik. Ia mungkin akan segera memalingkan kepala ketika tak sengaja bertatap mata denganmu atau saat tertangkap basah sedang melihat kamu dari kejauhan. Namun ketika kamu dan dirinya berkesempatan untuk berbincang berdua, ia akan sering berbicara sambil menatap matamu secara “mendalam”.

Memperhatikanmu Dengan Detail
Jika seseorang mengingat hal-hal detail dari apa yang kamu bicarakan, pakai atau lakukan, ini bisa jadi pertanda bahwa ia jatuh cinta denganmu. Hal-hal tersebut pun akan ia sebut ketika berbicara denganmu agar obrolan bisa berjalan mulus. Ketika ia menemukan kesamaan antara kamu dan dirinya, ia juga akan mengangkat dan menekankan hal tersebut dalam pembicaraan.

Keingintahuan
Umumnya seseorang yang sedang jatuh cinta ingin mengetahui seluk-beluk orang yang ia cinta. Saat bersama denganmu, ia akan antusias untuk mendengar ceritamu bahkan keluh kesahmu. Ia pun akan berusaha mengetahui kehidupan kamu secara lebih dalam, misalnya bertanya tentang keluargamu, kehidupan kamu di masa sekolah dulu, kesukaan kamu, dan lain sebagainya.

Ingin Lebih Lama
Orang yang sedang jatuh cinta biasanya akan “mencari-cari alasan” agar bisa bertemu denganmu dan memperpanjang waktu pertemuan. Hal ini bisa terlihat ketika sedang berbicara denganmu. Ia akan seolah-olah melontarkan topik baru untuk dibicarakan setelah topik sebelumnya sudah selesai dibahas. Bisa juga ia akan meminta untuk berjalan tidak terburu-buru saat sedang berjalan bersama denganmu.

Itulah tanda-tanda si dia sedang jatuh cinta pada kamu meski dia tak pernah mengatakannya. Sikapnya yang manis, tatapan matanya yang tajam namun menenangkan dan senyumnya yang selalu sumringah saat bersamamu, ia menunjukkan bahwa ada perasaan yang spesial di hatinya untukmu.

Sumber Liputan6.com.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading