Sukses

Lifestyle

Berawal Dari Instagram, Prilly Latuconsina Jadi Perwakilan E-Commerce Besar

Prilly Latunconsina nampak beda di hari Rabu (7/2) itu. Dengan penampilan barunya berupa rambut pendek dan tidak lagi panjang tergerai, Prilly mengenakan baju warna jingga --selaras dengan rona kebesaran sebuah brand E-Commerce besar, Shopee.

Tampilan baru Prilly bertambah manis karena mantan pembawa acara 'Koki Cilik' itu selalu memasang senyumnya. Ya Ladies, Prilly memang baru saja ditunjuk menjadi Brand Ambassador Shopee  --sebuah platform E-Commerce. Ia resmi diperkenalkan pada media massa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

"Aku seneng banget bisa ditunjuk menjadi perwakilan sebuah brand yang memang aku pakai dan orang-orang sekitarku pakai," ujar Prilly saat diperkenalkan dalam acara 'Peluncuran Brand Ambassador Shopee Indonesia'.

Prilly mengaku paling suka berbelanja benda fashion, aksesoris, hingga dekorasi rumah di Shopee. Bahkan beberapa hari sebelum penunjukkan itu terjadi, ia sedang ngobrol dengan salah satu Make Up Artist soal lisptik baru yang ada di E-Commerce asal Singapura itu.

"Percaya atau ngga, hari itu dia lagi ngasih tahu aku soal lipstik kesukaan aku yang sekarang ada di Shopee," tutur Prilly lagi.

Prilly Latuconsina dalam jumpa pers bersama Shopee/Vemale.com

Penunjukkan Prilly menjadi Brand Ambassador didasarkan oleh interaksi pada followers sebanyak 20 juta lebih di akun Instagram serta image yang selama ini menjadi seorang millenial positif. Demikian disampaikan Rezky Januar selaku Brand Manager Shopee Indonesia.

"Prilly dipilih karena cocok dengan image millenial yang sangat aktif di media sosial, dia juga sosok yang humble dan dekat sama followers-nya," papar Rezky saat berbincang di acara yang sama.

Tak dipungkiri oleh Rezky bahwa generasi millenial merupakan penggerak utama dunia digital sekarang ini, termasuk E-Commerce. Menurut survei dari Badan Pusat Statistik (BPS) 2015, generasi ini ada sekitar 32 persen di Indonesia dan akan terus bertambah. Di Shopee, jumlah pengguna millenial meningkat hingga lima kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

"Perubahan yang dibawa generasi millenial di antaranya adalah gaya beli masyarakat. Bahkan 70 persen penjual di Shopee adalah generasi millenial," papar Rezky.

Menurut Rezky, surveinya di Shopee menunjukkan bahwa millenial juga paling menyukai fitur chat yang meningkat sekitar 80 persen di jam aktif antara pukul 11.00-14.00 dan 18.00-19.00. Uniknya, mereka paling suka berbelanja di hari Senin tepat di tanggal muda.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading