Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pria yang Cintanya Beneran Tulus Padamu, Meski Nggak Romantis Sih

Nggak semua pria bisa bersikap manis dan romantis pada pasangannya. Bahkan definisi romantis nggak melulu yang bisa memberi kata-kata manis atau mengajak candle light dinner yang romantis. Tapi kita bisa tahu apakah seseorang itu beneran tulus mencintai kita atau tidak dari perilaku dan bahasa tubuhnya.

Secara umum ada lima tanda yang bisa diperhatikan apakah seorang pria benar-benar tulus dalam mencintai seseorang. Tanda-tanda ini pun bisa dengan mudah kita lihat langsung. Selengkapnya, yuk ikuti keterangan lengkapnya di sini.

Dia Melibatkan di Setiap Aspek Penting dalam Hidupnya
Ketika seorang pria benar-benar mencintai pasangannya, dia akan melibatkannya dalam berbagai aspek penting dalam hidupnya. Misalnya, dia selalu mengajakmu dalam berbagai acara penting. Di sini bisa dilihat kalau dia ingin kamu menjadi bagian dari hidupnya. Dan dia memang sungguh-sungguh ingin memberikan tempat istimewa di hatinya.

Cinta sejati./Copyright ilovemylsi.com

Dia Lebih Banyak Memberi daripada Menerima
Dia selalu peduli padamu, respek padamu, menjadi pendengar yang terbaik untukmu, dan menjadikanmu nomor satu di hidupnya. Saat dia pada kenyataannya lebih banyak memberi daripada menerima, ini jadi tanda dia memang tulus mencintaimu. Saat seseorang sudah tulus mencintai seseorang, dia akan rela memberikan banyak hal tanpa diminta.

Dia Selalu Memperhatikan Setiap Detail Kecil Dirimu
Coba perhatikan lagi, apakah dia selalu bisa menemukan bahkan membedakan setiap detail kecil dari dirimu? Ketika kamu mengubah gaya rambut, apakah dia menyadarinya? Saat kamu sedang ada masalah, apakah dia bisa mendeteksinya? Pria yang benar-benar jatuh cinta padamu akan memberi sebagian besar perhatiannya untukmu.

Dia Selalu Bisa Jadi Orang Pertama yang Menghiburmu
Saat kamu ada masalah, dia selalu jadi orang pertama yang meminjamkan bahunya untukmu. Dia selalu bisa diandalkan untuk membuat perasaanmu lebih baik. Tanpa diminta sekalipun, dia selalu siap jadi pendengar yang baik setiap kali kamu ada masalah. Dia selalu mengusahakan agar kamu bisa selalu bahagia berada di dekatnya.

Tak memanfaatkan kelemahanmu./Copyright golfian.com

Dia Tak Pernah Memandang Rendah Kekuranganmu
Setiap orang pastinya punya kekurangan dan kelebihan. Begitu juga dengan dirimu. Untuk mencari tahu apakah ia benar-benar tulus mencintaimu, cek dan perhatikan lagi apakah dia pernah menjadikan kelemahanmu sebagai cara untuk merendahkanmu. Pria yang tulus mencintai seseorang tak akan pernah menggunakan kelemahan atau kekurangannya untuk memandang rendah dirinya.

“We have to allow ourselves to be loved by the people who really love us, the people who really matter. Too much of the time, we are blinded by our own pursuits of people to love us, people that don't even matter, while all that time we waste and the people who do love us have to stand on the sidewalk and watch us beg in the streets! It's time to put an end to this. It's time for us to let ourselves be loved.”
― C. JoyBell C.

Semoga kita semua bisa mendapatkan cinta sejati yang paling indah, ya ladies. Sekalipun akan ada ujian dan hambatan yang harus dihadapi, semoga akhir yang indah menanti kita semua.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading