Sukses

Lifestyle

Heboh Oppa K-Pop Datang di Acara Wisuda Gadis Malaysia, Faktanya...

Tampan dan cantik jelas, punya suara bagus pasti, baik hati dan murah senyum tentu, itulah sedikit gambaran dari para artis K-Pop. Dan bagi kamu penggemar K-Pop, tentunya akan sangat bahagia serta histeris ketika kamu bisa bertemu bahkan berfoto atau sekedar jabat tangan dengan artis-artis kenamaan tersebut. Belum lagi, ketika salah satu artis idolamu bersedia hadir di acara penting di hidupmu misalnya saja wisuda.

Rasa bahagia ini nampaknya juga tengah dirasakan seorang gadis cantik asal Malaysia bernama Winnie Choo. Berkat perhatian dan kasih sayang teman-temannya yang tulus, dilansir dari laman worldofbuzz.com, moment wisuda Winne jadi semakin berkesan, begitu bahagia bahkan lucu atas kehadiran Jaejoong 'JYJ'.

Winnie dan replika Jaejoong yang terbuat dari kardus/copyright twitter.com/wanningtvxq

Beberapa waktu lalu, sebelum wisuda Winne ditanya oleh teman-temannya hadiah apa yang diinginkannya saat ia wisuda. Teman-temannya meminta Winnie untuk memilih diberi hadiah bunga atau boneka Teddy Bear. Tapi gadis dengan senyum manis ini menjawab ia ingin bertemu dengan Kim Jaejoong 'JYJ' yang merupakan idolanya.

Rupanya, teman-teman Winne merespon keinginannya dengan sangat baik dan serius. Saat moment wisuda tiba, teman-teman Winne membawa Jaejoong untuknya. Tapi bukan Jaejoong asli, teman-teman Winne membawa replika Jaejoong yang terbuat dari potongan kardus. Dengan tinggi 180 cm, replika Jaejoong sukses bikin Winne begitu histeris dan bahagia.

Winnie terlihat begitu bahagia di hari wisudanya/copyright twitter.com/wanningtvxq

Winne sangat bahagia ketika akhirnya ia bisa bertemu dengan Jaejoong walau hanya sebuah replika. Ia juga begitu bahagia karena memiliki teman-teman yang begitu menyenangkan, mengerti dirinya dengan sangat baik serta teman-teman yang sukses membuat hari wisudanya semakin berkesan.

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial twitter, Winne terlihat sangat terkejut lantas tertawa terbahak-bahak saat mengetahui teman-temannya membawa Jaejoong untuknya. Gadis itu terlihat begitu sumringah di hari wisudanya. Video ini bahkan sukses dilihat lebih dari 300 ribu kali. Di retweet sebanyak 20 ribu kali, mendapat 29 ribu like dan banjir ratusan komentar.

Komentar netizen mengenai moment yang dialami Winnie/copyright twitter.com/wanningtvxq

Netizen berkomentar bahwa teman-teman Winnie sangat luar biasa dan manis/copyright twitter.com/wanningtvxq

Selamat karena telah memiliki teman-teman yang luar biasa Winnie/copyright twitter.com/wanningtvxq

Seorang netizen berkomentar, "Omg, sangat lucu dan menggemaskan, teman begitu berharga." Netizen lain berkomentar, "Teman-teman terbaik, selamanya." "Teman-temanku bahkan tak pernah berpikir melakukan itu padaku tapi aku bahagia memiliki mereka. Ini sangat manis. Selamat atas wisudanya," ungkap netizen lainnya.

Atas apa yang didapatkannya dari teman-temannya, banyak netizen yang mengucapkan selamat padanya. Netizen begitu terharu dan bahagia melihat pertemanan Winne yang begitu manis. Netizen juga tersentuh karena Winne memiliki teman-teman yang tulus dan luar biasa.

Teman dan cinta sejati adalah dua hal yang sangat sulit ditemukan, dan Winne telah berhasil menemukannya. Selamat Winne. Selamat atas wisudanya juga kejutan manisnya dari teman-teman kamu.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading