Sukses

Lifestyle

Sttt...! Ternyata, Ini Dua Hal yang Menentukan Kepuasan Seksual

Bercinta tentu saja menjadi hal yang harus dinikmati kedua belah pihak. Karena ketika salah satu pihak saja tidak merasa nyaman dan mendapatkan apa yang diharapkan, bisa saja menjadi pemicu pertengkaran atau kerenggangan dalam rumah tangga.

Ada hal-hal yang menentukan kepuasan seksual saat bercinta dengan pasangan. Survey dari situs Singles in America melakukan polling pada 5.500 orang dari berbagai rentang usia, etnik, status sosial dan penghasilan, dan menemukan bahwa 83 persen orang mengutamakan dua indikator yang menentukan kepuasan seksual, yaitu sikap peduli dan antusias dari pasangan.

Pasangan yang bisa diajak komunikasi dengan baik dan memiliki kasih sayang dianggap lebih memuaskan dibanding yang hanya bisa membuat wanita orgasme. Tapi tentu saja terlalu banyak bicara saat bercinta akan membuat hubungan tidak nyaman dan mengganggu.

Kini kamu tahu apa yang menjadi hal penting untuk mencapai kepuasan seksual ya ladies, selain orgasme itu sendiri. Wanita memang butuh ikatan emosional seperti perhatian dan kasih sayang untuk bisa meningkatkan kepuasan seksual.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading