Sukses

Lifestyle

Pakai Make Up Natural Saat Nikah, Begini Kata Putri Marino

Pernikahan pasangan ini memang sudah berlangsung cukup lama, meski demikian berbagai hal soal keduanya masih saja bikin baper warganet. Salah satu hal yang bikin banyak orang kagum adalah keberanian Putri Marino mengenakan make up super natural untuk acara pernikahannya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (7/3), saat menghadapi awak media, Putri pun menceritakan mengapa ia lebih memilih make up yang sederhana. Hal ini ternyata karena ia ingin menjadi diri sendiri.

"Awalannya aku bilang, aku pengin konsepnya sangat sederhana, nggak neko-neko, dan benar-benar kayak (yang) kita mau. Jadi diri kita sendiri saja," tutur aktris cantik yang baru berusia 24 tahun ini.
Copyright: instagram/ifanrivaldi
Lebih lanjut, Putri pun mengungkapkan detail mengapa ia tak mau tampil berlebihan, "Jadi pas make up pun, aku bilang, aku nggak mau yang berlebihan ya. Sudah segini saja, nggak usah pakai bulu mata. Anting pun lupa gitu. Sudahlah nggak usah pakai anting. Kalung pun aku nggak pakai gitu. Terus jadi benar-benar simple sesimple-simplenya, sesuai dengan karakter kita berdua. Kita sangat simple."

Saat ditanya soal pendapat sang suami, Putri mengungkapkan bahwa Chicco mendukung apapun keputusan yang ia ambil. "Jadi dia bilang, 'Kamu nggak dandan pun nggak apa apa'. Dia memberikan aku kebebasan, kalau mau dandan ya sudah, nggak juga nggak apa apa. Yang penting acara pernikahan lancar," pungkasnya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading