Sukses

Lifestyle

Serunya Liburan Gading Bersama Gempi, Nonton Konser untuk Pertama Kalinya

Liburan bersama keluarga tentu menyenangkan. Begitu juga yang dirasakan gading dan keluarga baru saja mengunjungi Melbourne, Australia untuk menonton konser Bruno Mars. Kali ini mereka juga mengajak Gempi untuk menonton konser ini. Liburan Gading dan Gempi ini menjadi pengalaman pertama Gempi melihat konser.

"Kebetulan udah tahu jadwalnya, jadi ajak Gempi dan Gisel. Kebetulan Gempi udah hapal lagunya Bruno Mars dan ini jadi konser pertama yang ditonton," ujar Gading saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/3).

Ternyata si kecil Gempi sudah menjadi penggemar Bruno Mars. Gempi sudah hafal dan bisa sing along lagu-lagu Bruno, ternyata karena ia terbiasa mendengar lagu Bruno Mars di mobil saat berkendara dengan Gading dan Gisel.

Gempi tampak enjoy di konser pertamanya. © instagram.com/gadiiing/

Saat konser di Australi ini ternyata Gempi sama sekali tidak rewel. "Seru banget dia, ketawa-ketawa, cuma dia ada takutnya pas dengar suara petasan. Kita beliin headphone biar agak meredam berisik. Dia kuat juga begadang," terang Gading.

Liburan kali ini selain menonton konser Bruno, Gading juga menyempatkan untuk jalan-jalan. "Lima hari (di Melbourne), habis nonton ya udah jalan-jalan, foto-foto, nemenin mamanya belanja. Ke depannya kan bakal kerja lumayan capek, jadi harus jadwalin kapan liburan ama keluarga, sendiri, sama temen-temen," jelas Gading.

Gading sendiri menuturkan bila liburan kali ini sangat menyenangkan karena ia berkesempatan menyaksikan konser Bruno Mars. "Konsernya itu, ya gimana ya nonton konser kelas dunia," pungkas Gading.

Wah, makin kompak dan selalu bahagia ya Gading dan keluarga.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading