Sukses

Lifestyle

Pengantin Ber-Sneakers, Begini Outfit Resepsi Petra Sihombing-Firrina

Kemarin tepatnya 23 Maret 2018, Petra Sihombing mantap untuk menikahi wanita pujaan hatinya yakni Firrina. Keduanya menggelar pemberkatan dan resepsi dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (24/3), suasana pemberkatan pernikahan dipenuhi rasa haru. Acara sakral itu pun berjalan dengan lancar meski pengantin sempat merasa tegang.

"Pemberkatan berjalan lancar, senang banget akhirnya udah melewati itu karena menegangkan banget rasanya. Tapi senang, senang banget hari ini," jelas Petra Sihombing.
Copyright: KapanLagi.com
Ada satu pemandangan menarik dari pernikahan keduanya. Saat resepsi keduanya tampak mengenakan sneakers kompak. Petra dan Firrina memilih dresscode berwarna putih untuk tampilan yang santai namun tetap elegan. Petra dan sang istri mengenakan baju pengantin yang simple dan klasik yang dipadukan dengan sneakers putih.

"Iya sampe resepsi. Biar nggak pegal. Biar bisa berdiri lama-lama. Emang senangnya pakai sneakers sehari-harinya jadi pilih pake sneakers," tutur Firrina tentang pilihan sepatunya. Sneaker ini memang sengaja dipilih mereka berdua, bahkan Firrina menuliskan sendiri 'Mr & Mrs' di sepatu mereka.
Copyright: instagram/tarabasro
Resepsi tersebut memang didesain dengan simple. Dekorasi bertema rustic dengan dominasi warna coklat kayu yang dihiasi typografi warna putih yang cantik. Bunga-bunga pun mempercantik suasana venue resepsi. Petra dan Firrina memang tak ingin pesta yang mewah, keduanya mengusung tema yang simple dan hanya hanya mengundang kerabat dan teman dekat, sekitar 500 undangan saja.

Well, happy wedding dear Petra dan Firrina. Semoga langgeng sampai maut yang memisahkan.

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Inspirasi Gaun Pengantin Syar'i untuk Tampilan Hijabers Modern
Artikel Selanjutnya
Reaksi Penggemar Ketika Luna Maya Pakai Gaun Pengantin