Sukses

Lifestyle

30 Menit Harus Sajikan Makanan, Enaknya Masak Apa Moms?

Bisa menghadirkan masakan favorit keluarga setiap harinya pasti menjadi kebahagiaan tersendiri buat para ibu di rumah. Apalagi bisa memasak sendiri menu kesukaan juga bisa membuat uang belanja lebih hemat. Tapi saat hanya punya waktu terbatas, enaknya masak apa sih? Jangan khawatir dulu, beberapa inspirasi masakan ini bisa disajikan dalam waktu singkat dan dijamin lezat. Yuk, simak di sini!

Chicken Sandwich

©Instagram/fiestanugget

Pagi hari memang sering menjadi momen paling hectic untuk para ibu. Selain harus membereskan rumah, kamu juga harus menyiapkan menu sarapan keluarga untuk asupan energi aktivitas mereka. Sekarang nggak perlu galau lagi kalau menyiapkan menu sarapan, karena kamu bisa melakukannya dalam waktu singkat kok. Buat saja Chicken Sandwich yang pastinya lezat dan sehat.

Kamu cukup menyiapkan roti tawar, irisan tomat, selada, keju, dan nggak ketinggalan Fiesta Chicken Loaf untuk menambah kelezatan sandwich kreasi kamu. Nggak memakan waktu lama untuk membuatnya, tapi dijamin menjadi menu favorit keluarga. Mau coba di rumah?

Bento Chicken Katsu

©Instagram/fiestanugget

Bingung menyiapkan bekal makan siang untuk anak dalam waktu singkat? Bento Chicken Katsu bisa menjadi olahan mudah dan pasti disukai anak. Tinggal goreng saja Golden Fiesta Chicken Katsu. Susun dalam kotak makan siang mereka bersama nasi menjadi bento yang lucu. Pasti makan siang terasa lebih istimewa dengan sajian bekal ini.

Chicken Karaage Saus Pedas

©Instagram/fiestanugget

Sore hari menjadi momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. Bakal lebih seru kalau ditemani makanan favorit yang membuat momen ini terasa lebih istimewa. Nggak perlu bingung, siapkan saja Chicken Karaage Saus Pedas, yuk! Caranya gampang banget, goreng saja Golden Fiesta Chicken Karaage. Setelah itu, buat bumbu saus pedas ala Korea yang bisa dengan mudah diakses di internet. Lumuri di atasnya dan sajikan untuk keluarga, dijamin pasti mereka akan suka.

Sekarang makin percaya kan dengan produk Fiesta yang beragam, masak apa saja bisa lebih mudah dan dijamin rasanya tetap lezat. Serunya lagi, masak bersama Fiesta juga memberikan kesempatan umroh gratis. Mau tahu caranya?

Setiap pembelian 1 pack produk Golden Fiesta atau Fiesta di Supermarket, Minimarket, dan Prima Freshmart periode 12 Maret 2018 – 16 Mei 2018 berhak mengikuti undian yang diadakan oleh Fiesta. Undian ini dilakukan dengan mengirimkan SMS ke nomor 99910 dengan format FIESTA(spasi)NAMA(spasi)NO KTP(spasi)KOTA(spasi)NAMA TOKO TEMPAT MEMBELI PRODUK(spasi)KODE STRUK(spasi) NAMA PRODUK YANG DI BELI.

Struk yang berlaku untuk mengikuti undian adalah struk pembelian yang punya kode struk resmi. Jangan lupa simpan struknya sebagai bukti pembelian jika terpilih menjadi pemenang. Satu orang bisa mengirimkan lebih dari 1 nomor undian sesuai dengan struk yang dimiliki.

Hadiah menarik sudah menanti kamu, yaitu 20 paket umroh dan 100 logam mulia yang bisa dibawa pulang jika beruntung terpilih sebagai pemenang. Yuk, jangan sampai lewatkan kesempatan menarik ini! Info lebih lengkap tentang kompetisi langsung saja klik di sini.

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading