Sukses

Lifestyle

Pria Ini Kehilangan Kedua Tangannya Karena Sang Pacar Cemburu, Kisahnya...

Agar hubungan yang dijalani bahagia, sepasang kekasih hendaknya saling pengertian satu sama lain. Sepasang kekasih ini juga seharusnya saling melindungi dan memastikan orang yang dicintai baik-baik saja. Bukan malah melukainya.

Ketika kita cinta dengan seseorang, sekesal apapun kita padanya, seberat apapun rasa cemburu yang ada di hati kita untuknya, rasanya sangat tidak pantas ketika kita justru banyak menggerutu apalagi sampai melukainya. Seperti yang dilakukan kekasih dari pria bernama Alex Lovell berikut ini.

Dilansir dari laman viral4real.com, beberapa waktu lalu, Alex harus kehilangan kedua tangannya setelah sang kekasih menebas kedua tangannya dengan pedang samurai saat Alex tertidur. Kira-kira, apa yang membuat kekasih Alex begitu tega melukainya?

Alex menjalani perawatan setelah kedua tangannya ditebas oleh kekasihnya sendiri/copyright viral4real.com

Laporan yang ada menyebutkan bahwa pacar Alex yakni Emily Javier mengaku cemburu dengan kekasihnya tersebut. Rasa cemburu yang berlebihan itulah yang membuatnya nekat menebas kedua tangan Alex. Emily mengatakan bahwa ia sangat sebal dengan Alex karena pria itu tidak setia lagi padanya.

Emily juga mengatakan bahwa belakangan Alex hanya sibuk dengan video game di ponselnya. Tak hanya itu saja, Emily juga menemukan aplikasi kencan Tinder baru saja diunduh oleh Alex. Saat menemukan aplikasi Tinder ini, rasa cemburu di hati Emily semakin besar dan ia pun tega melukai kekasihnya sendiri.

Atas insiden ini sendiri, Alex harus kehilangan kedua tangannya tepatnya bagian jari-jari. Sementara Emily, ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di pihak berwajib setempat. Kini, Alex masih mendapatkan perawatan intensif agar kondisinya normal kembali. Ya, meski ia tidak bisa seperti dulu lagi yang memiliki kedua tangan lengkap.

Insiden yang sangat tragis ya ladies. Kita semua tentu berharap insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi. Seberat apapun masalah yang kita hadapi dengan pasangan, pastikan untuk selalu tenang dan berpikir dengan pikiran jernih.


 (vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Pasangan Suami Istri Dikaruniai 9 Anak dalam 3 Tahun, Begini Kisahnya
Artikel Selanjutnya
Terlahir Albino, Dua Bersaudara Ini Menginspirasi Banyak Orang