Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Setelah 14 Tahun Hilang Kucing Ini Bertemu Lagi dengan Tuannya

Ketika hewan peliharaan mendapatkan kasih sayang yang tulus dari tuannya, tidak jarang hewan tersebut akan menjadi hewan yang begitu setia. Hewan itu bahkan bisa menjadi teman sekaligus sahabat yang akan mengingat sang tuan hingga kapan pun.

Jika selama ini kita mengenal anjing sebagai hewan yang begitu setia ke tuannya, kucing ternyata juga tak kalah setia dan mengingat sang tuan dengan sangat baik. Dilansir dari laman today.com, seekor kucing yang telah berpisah dengan tuannya selama 14 tahun akhirnya bisa bertemu kembali dengan sang tuan, seorang pria bernama Perry Martin asal Florida.

T2 ditemukan dalam kondisi kurus dan tak terurus/copyright today.com

Dikisahkan, tahun 2004 Martin kehilangan seekor anak kucing kesayangannya karena badai yang menerjang pemukimannya. Setelah belasan tahun, pria itu tak pernah tahu di mana keberadaan kucing kesayangannya. Hingga beberapa waktu lalu, seorang warga menemukan kucing Martin sedang tersesat dan kondisinya lemah. Warga itu membawa si kucing malang ke dokter hewan setempat dan menemukan microchip dengan informasi pemiliknya.

Martin mengungkapkan bahwa dokter hewan itu kemudian menghubunginya. Martin mengatakan, "Mereka berkata, Martin, apa yang akan kamu jika kami memberitahu kamu bahwa T2, kucing kesayanganmu masih hidup? Aku pun berkata, mungkin kalian gila karena T2 sudah lama hilang dan mati."

Tak disangka, T2 atau singkatan dari Thomas Jr ternyata benar-benar masih hidup. Martin pun langsung pergi ke tempat sang dokter dan menjadi percaya bahwa kucing itu benar-benar kucing yang ia adopsi di tahun 2002 yang kemudian hilang 2 tahun setelahnya saat ada badai besar di sana.

T2 bersama Martin sang pemilik yang begitu menyayanginya/copyright today.com

"Begitu aku melihatnya, aku langsung tahu siapa dia. Dia sedikit tua, seperti aku. Tubuhnya kurus dan lemah saat ditemukan. Ketika dia melihatku, dia seolah mengenaliku. Aku membawanya pulang kembali ke rumah. Dia seolah menemukan semangat baru dalam hidupnya. Sesampainya di rumah, dia mandi, makan dan tidur dengan begitu nyaman. Aku tahu dia merasa lebih baik sekarang. Kini dia lebih aktif bergerak," tambah Martin.



(vem/mim)
;
Loading