Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Ini 3 Tanda Kamu Terlalu Egois Jadi Pasangan!

Siapa yang tahan menghadapi pasangan egois? Setiap orang punya ego masing-masing, namun bukan berarti bisa ditunjukkan berlebihan, terutama dalam hubungan asmara. Ada satu jenis pasangan yang dihindari banyak orang, yaitu yang terlalu egois.

Dilansir dari brides.com, ini sekian tanda kamu terlalu egois jadi pasangan.

1. Kamu lebih suka menerima
Dia tahu segala hal yang kamu sukai dan tidak sukai, dan berusaha untuk memenuhi semua keinginan dan harapanmu. Sayangnya, kamu menjadikan hal itu sebagai hal yang lumrah untuk dia lakukan padamu, sementara kamu tak berpikir apa yang bisa kamu lakukan untuk membalas kebaikannya.

2. Kamu fokus pada diri sendiri
Setiap kali ngobrol, kamu mendominasi pembicaraan dengan segala hal yang terjadi dalam hidupmu. Kamu tidak menjadi pendengar yang baik ketika ia bercerita, atau bahkan mungkin kamu tidak memberi dia kesempatan untuk bicara atau menuangkan isi hati.

3. Kamu tak tahu cara memberi
Karena sebuah hubungan harus didasari dengan take and give, sebaiknya kamu tahu bahwa kamu pun harus memberi sesuatu padanya. Entah itu dengan cara menghargai usahanya, memujinya dan membawakan sesuatu yang ia sukai.

Hubungan cinta memang tak mudah dan jadi pembelajaran bagi setiap orang. Jika kamu merasakan 3 hal di atas, kamu bisa mulai mengevaluasi diri sendiri ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Buat Gebetanmu Terkesima Saat Kencan Pertama
Artikel Selanjutnya
Hubungan Kamu dan Pasangan Sudah Termasuk Bahagia atau Belum? Cek Tandanya di Sini