Sukses

Lifestyle

Putri Pertamaku Usianya Lebih Muda dari Adik Bungsuku

Chloe Harrage (18 tahun) dan ibunya Kelly Falconer (38 tahun) memiliki pengalaman yang tak terlupakan. Pasangan ibu dan anak ini hamil dan melahirkan dalam waktu yang cukup berdekatan. Bahkan putri pertama Chloe usianya 8 minggu lebih muda daripada adik bungsunya. Wah, benar-benar kejadian yang terbilang jarang sekali terjadi ya ladies.

Seperti yang dilansir dari metro.co.uk (30/03/2018), Chloe melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Lilly-Mae pada tanggal 24 Juni 2017. Sementara Kelly melahirkan putranya, Archie pada tanggal 13 Agustus 2017. Chloe mendapatkan adik bungsu setelah melahirkan putri pertamanya. Dan Kelly menjadi nenek sebelum melahirkan anak bungsunya.

Chloe dengan Kelly dan nan Pat serta Lilly-Mae./Copyright metro.co.uk/PA Real Life

Chloe mendapati dirinya hamil setelah menyadari kalau haidnya telat. Dia hamil setelah menjalani hubungan dua tahun dengan tunangannya, Nike Brooksby. Ketika tahu dirinya hamil, dia awalnya takut memberitahu kedua orangtuanya yang sudah bercerai saat Chloe masih kecil. Akhirnya dia memberitahu adiknya, Hollie yang kemudian menyampaikan kabar tersebut ke ibu mereka.

Archie dan Lilly di awal tahun 2018./Copyright metro.co.uk/PA Real Life

Meski awalnya syok, Kelly kemudian menyuruh Chloe untuk menjalani beberapa tes lagi untuk memastikan kehamilannya. Setelah diketahui kalau Chloe memang positif hamil, semua bersuka cita. Keluarga Chloe pun membantu Chloe untuk kehamilan dan persalinannya.

Tapi siapa sangka, delapan minggu kemudian, Kelly memberi kabar kalau dirinya juga hamil dari hasil hubungannya dengan seorang pria yang kini sudah jadi mantan kekasihnya. Ia pun mengabari putrinya, “Ada yang mau Ibu sampaikan, Ibu hamil juga.”

Dalam waktu yang bisa dibilang bersamaan, Chloe dan Kelly menjalani kehamilannya bersama. Meski Kelly sendiri harus fokus dengan kehamilannya, ia tetap memikirkan kondisi putrinya yang juga sama-sama hamil. “Ini anak pertamanya, aku ingin memberi sebanyak mungkin saran dan nasihat untuknya,” papar Kelly.

Di usianya yang baru 17 tahun kala itu, Chloe melahirkan putri pertamanya. Tadinya dia berencana akan melahirkan dengan metode water birth tapi karena detak jantung bayinya menurun, dia akhirnya melakukan persalinan normal. Didampingi Nike dan Kelly, Chloe menjalani persalinannya dengan lancar.

Saat Chloe baru saja menjalani perannya sebagai seorang ibu, delapan minggu kemudian Kelly melahirkan putranya. Meski dokter sempat mengkhawatirkan kondisi Kelly karena tekanan darahnya yang cukup bermasalah, Kelly akhirnya bisa melahirkan buah hatinya dengan selamat.

Kelly menggendong cucu dan anak bungsunya./Copyright metro.co.uk/PA Real Life

“Secara teknis, Archie adalah paman Lilly Mae, meskipun dia dua bulan lebih muda darinya, dan kami semua menganggapnya istimewa,” ujar Kelly. Bisa dibilang Lilly-Mae dan Archie usianya sebaya. Meski Lilly-Mae lahir lebih dulu daripada Archie, tetap saja Lilly-Mae adalah keponakan Archie.

Chloe sendiri tak menyangka dirinya sudah menjadi ibu di usia yang begitu muda. Kini dia dan Nike fokus untuk menjadi orangtua yang baik untuk buah hati pertamanya. Sementara itu, Lilly-Mae dan Archie tampak sangat dekat. Kalau sudah besar nanti, mereka mungkin bakal lebih seperti sahabat ya daripada sekadar hubungan paman dan keponakan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading