Sukses

Lifestyle

Cantik Mempesona: YouTuber Korea ini Doyan Banget Makan Pete & Jengkol

Di era serba modern ini setiap orang bisa jadi influencer dengan membuat konten-konten yang lucu di media sosial. Salah satu yang sedang digemari adalah membagikan konten lewat YouTube. Nah, banyak YouTuber bermunculan dengan konten yang unik. Salah satunya adalah YouTuber Korea yang doyan makan pete ini Ladies.

Nama Han Yoo Ra atau Sunny Dahye tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu bukan? YouTuber asal Korea ini sukses mendongkrak popularitasnya setelah menetap di Indonesia. Namun, pernahkah kamu mengenal sosok Hari Jisun? Cewek satu ini juga populer karena konten videonya di YouTube lho. Penasaran?
Hak Cipta: instagram.com/harijisun
Inilah Hari Jisun atau Jisun Moon, YouTuber asal Korea yang membuat konten video kuliner khas Indonesia yang selalu viral dan mencuri perhatian. Penasaran dong seperti apa sosoknya? Di luar dugaan kamu, ternyata Jisun doyan banget makan jengkol dan juga pete lho. Lewat akun YouTube-nya, ia berulang kali mengunggah vlog (video blog) saat menikmati menu makanan Indonesia yang terkenal sangat bau itu.
Hak Cipta: instagram.com/harijisun
Jatuh cinta pada kuliner Indonesia, Jisun juga doyan banget makan di warteg lho. Ini adalah salah satu potretnya ketika sedang menikmati sepiring nasi yang penuh dengan menu lezat khas warteg yang pastinya murah banget!
Hak Cipta: instagram.com/harijisun
Punya lebih dari 320 ribu subscriber di YouTube, video-video Jisun selalu ditonton ratusan ribu hingga jutaan kali. Dia bahkan pernah collab bareng YouTuber tanah air yang juga doyan bikin konten mukbang, Tanboy Kun.
Hak Cipta: instagram.com/harijisun
 Ini adalah potret Jisun bersama adiknya yang bernama Junsu. Gara-gara kerap nongol di vlog sang kakak, oppa-oppa satu ini jadi punya banyak fans di Indonesia lho. Netizen jadi naksir gara-gara sikap lucunya yang kocak abis.
Hak Cipta: instagram.com/harijisun
Uniknya, meski berasal dari Korea, Jisun benar-benar jatuh cinta pada budaya Indonesia. Sempat tinggal di Yogyakarta, YouTuber yang diketahui berusia 27 tahun ini juga pernah belajar tari tradisional lho. Keren!

Nggak cuma itu saja, lewat akun YouTube-nya, Jisun juga pernah berdandan bak pengantin Jawa dan juga Sunda. Nggak kebayang deh ya ada cewek Korea pakai kebaya, sanggul, dan berdandan ala wanita Sunda seperti ini?

Meski berasal dari Korea, Jisun dikenal sangat lucu dan sama sekali nggak jaim. Nggak heran jika ada begitu banyak subscriber yang jatuh cinta padanya dan selalu tak sabar menanti postingan video dari Jisun.  Jadi, apakah kamu termasuk salah satu fans berat Jisun yang juga suka nonton konten dan kepribadiannya yang lucu?

Boleh langsung intip ke akun Jisun ya Ladies. Semoga terhibur.

Sumber: KapanLagi.com



(vem/ivy)
Loading