Sukses

Lifestyle

Syahrini & Hotman Paris Saling Adu Berlian, Mana yang Lebih Menawan?

Siapa yang tak kenal dengan sosok cantik Syahrini dan juga pengacara tajir melintir tanah air Hotman Paris? Bisa dipastikan hampir semua orang mengenal dua sosok ini. Tak hanya dikenal gemar tampil mewah dan menawan, keduanya juga dikenal sebagai pribadi yang gemar memakai perhiasan super mahal seperti halnya berlian.

Ngomongin soal berlian, keduanya baru saja membahas berlian mewah yang dipakainya. Keduanya juga membandingkan berlian yang dipakainya itu. Kira-kira berlian siapa yang lebih menawan dan mengagumkan pesonanya?

Ketika dalam perjalanan pulang dari Pengadilan Negeri selepas dipanggilnya Syahrini sebagai saksi dalam kasus penipuan yang dilakukan First Travel, baik Syahrini dan Hotman saling membahas berlian yang dipakai keduanya. Hotman membandingkan lebih berat mana berlian yang dipakainya dengan yang dipakai artis cantik Syahrini.

Syahrini dan Hotman membandingkan berlian mereka/copyright Bayu Herdiaanton/Kapanlagi.com

Hotman mengatakan, "Adu beratan mana berlian kami. Ya, beda-beda dikit sih. Tapi beratan punya gua. Tapi hebat nih. Bisa nyaingin pengacara. Ini baru satu-satunya penyanyi Indonesia yang berliannya benar-benar real."

Mendengar ungkapan Hotman, Syahrini lantas menanggapi bahwa memang berliannya lebih kecil dari berlian Hotman. Meski begitu, ia bersyukur dengan apa dimilikinya. Ia juga bangga meski berliannya kecil, berlian yang dipakainya lebih bening dan memiliki warna yang lebih indah dibandingkan dengan berlian milik Hotman.

Mengenai pernyataan Syahrini, Hotman pun mengatakan, "Iya. Enggak pernah gua cuci (berliannya)."

Sementara itu di waktu yang sama, adik Syahrini yakni Aisyahrani menyahut jika mereka hanya remahan bila dibandingkan dengan Hotman. Kalau menurut kamu, tetap menawan berlian milik siapa nih ladies? Milik keduanya sama-sama menawan dan mengesankan kok ya.
Sumber: Liputan6.com

(vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Mencuci Hijab ala Laudya Cynthia Bella: Banyakin Pewangi
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Artika Sari Devi Ajarkan Berbagai Bahasa Untuk Anak-Anaknya